| Views: 1199.

Silaturrahmi Seniman Bekasi


Jakarta – Meski dalam situasi pademi covid – 19, Seniman Bekasi sebagai salah satu wadah pecinta seni musik dan penyanyi di bawah pimpinan Dhimaz Zhadoel berusaha tetap tegar. Semua anggota tetap kompak dan berusaha mencari rezeki sambilan lewat kegiatan lain.

Menurut Zhadoel, anggotanya yang tersebar di Jabodetabek sangat menyadari, kalau covid-19 tidak hanya merugikan anggotanya tidak bisa tanggapan dari panggung ke panggung tapi dunia usaha lain juga kena imbas.

Seniman Bekasi sebagai wadah pecinta musik, lanjut pria yang berusia 30 tahun ini. Sudah berjalan 3 tahun, meski sempat di terpa isue yang kurang enak.

Ke depan, menurut putra asal wonogiri, saya berusaha membesarkan Seniman Bekasi meski saat ini dalam situasi pademi covid-19 yang belum tahu kapan akan berakhir. (HS).

Short URL: https://detiknusantara.com/?p=47796

Posted by on Mei 28 2021. Filed under Ekonomi, Entertainment, Health, News, Opini, Pendidikan, Selebriti. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Both comments and pings are currently closed.
iklan 1

header

Recently Commented