| Views: 156.

Rotasi Jabatan Di Kota Bekasi


Bekasi – Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Aloysius Suprijadi memimpin Sertijab dan kenal pamit pejabat Polres Metro Bekasi yang menempati jabatan baru di Polres Metro Bekasi Kota dan meninggalkan Polres Metro Bekasi Kota.

Pelaksanaan sertijab bertepatan di Bulan Ramdhan dilaksanakan di Lobby Polres Metro Bekasi Kota dengan protokol kesehatan dilakukan secara selektif dengan membatasi kehadiran peserta dan memperhatikan jaga jarak aman (Physical Distancing) dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Covid-19, Kamis (29/04/2021) Sore.

Berdasarkan Telegram Kapolda ST/166/KEP/2021 tertanggal 19 April 2021 untuk Polres Metro Bekasi Kota mengalami pergeseran di pejabat diantaranya Kasat Resnarkoba AKBP Farlin Lumbantoruan SH, MH digantikan Kompol Guntur Nugroho AMKom selanjutnya AKBP Farlin Lumbantoruan Menjabat Kasatresnarkoba Polres Metro Bekasi.

Kapolsek Pondok Gede Kompol Jimmi Marthin Simanjuntak, S.IK berganti dengan Kompol Puji Hardi, SH, MH selanjut Kompol Jimmi Marhin Simanjuntak, S.IK menjabat PJU Kabid Humas Bidang Produk kreatifsubdidmulmed Polda Metro Jaya

Kapolsek Bekasi Utara Kompol Chalid Thayib, SH Digantikan oleh Kompol Gun Gun Gunadi SH, selanjutnya Kompol Chalid Thayib menjabat Kanit Dit Intelkam Polri.

Kasat Intelkam Polres Metro Bekasi sebelumnya Wakasat Intelkam Polres Metro Bekasi Kota Kompol Tri Wahyono menggantikan Kompol Maulani

Ada juga Personil Polres Metro Bekasi yang menduduki Jabatan sebagai Kapolsek di Wilayah Polres Metro Bekasi yakni AKP Jannes Pakpahan,SH yang sebelumnya menjabat Kanit I Sat Intelkam Polres Metro Bekasi Kota Menjadi Kapolsek Pebayuran Polres Metro Bekasi Kabupaten Bekasi.

Selesai kegiatan Sertijab dilanjutkan dengan kenal pamit

Kapolres Metro bekasi kota mengatakan ucapan terimakasih bagi pejabat yang meninggalkan kota Bekasi yang selama ini bekerja dengan keras terutama selama bulan Ramadhan dan selamat menempati tugas yang baru.

Dia katakan untuk pejabat yang baru cepat beradaptasi karena agenda sudah menanti terutama adanya kegiatan hari Buruh (Mayday) dan antisipasi pelarangan mudik dalam menekan Covid-19.

“Agar peningkatan tidak terjadi seperti di negara India karena lalai sehingga menimbulkan peningkatan, hal ini jangan tersjadi di negara kita karena itu antisipasi seperti pelarangan mudik agar kita perketat,” kata Kapolres.

Selesai sambutan Kapolres dilaksanakan pemberian cendramata kepada pejabat yang meninggalkan Polres Metro Bekasi Kota, bertepatan dengan kegiatan menjelang buka puasa Oleh Iptu Aminuddin memberikan Qultum sebagai tausiyah sebelum berbuka puasa. ( Iswadi/HS).

Short URL: https://detiknusantara.com/?p=47721

Posted by on Apr 29 2021. Filed under Entertainment, News, Opini, Pendidikan, Selebriti. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Both comments and pings are currently closed.
iklan 1

header

Recently Commented