| Views: 148.

Negara Tidak Pernah Kalah Dengan KKB Papua


Jakarta,Detiknusantara.com- Aksi teror yang terus dilakukan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) Papua, sampai saat ini masih sangat meresahkan khusus nya bagi warga Papua.

Dalam jumpa pers di mabes Polri rabu (28/4/2021)“Saya perintahkan kepada seluruh anggota satgas yang bertugas, lakukan terus pengejaran terhadap KKB yang ada di Papua, terus berjuang, negara tidak boleh kalah,”

Sigit menegaskan, Satgas harus terus maju memberantas KKB, yang telah meresahkan. KKB tidak pernah pandang bulu dalam melancarkan serangan terornya.

Aksi teror dari KKB tidak hanya anggota TNI-Polri banyak yang gugur. juga masyarakat sipil seperti guru, pendeta, tukang ojek, anak-anak sekolah, kemudian asrama sekolah banyak yang dirusak.

“TNI-Polri terus berjuang dan lakukan terbaik untuk menumpas tuntas KKB. Menurutnya, seluruh pimpinan TNI dan Polri bakal siap memberikan dukungan terbaik” harap nya.

Kepedulian Kapolri memberikan kenaikan pangkat terhadap tiga personel kepolisian yang menjadi korban dalam baku tembak dengan KKB kemarin.
(DODDY SOEGIHARTO).

Short URL: https://detiknusantara.com/?p=47710

Posted by on Apr 28 2021. Filed under Entertainment, Health, Kriminal, News, Opini, Pendidikan, Selebriti. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Both comments and pings are currently closed.
iklan 1

header

Recently Commented