| Views: 6841.

Vaksinasi Untuk Lansia Di Kalideres


JAKARTA – Ratusan warga Taman Semanan Indah (TSI) antusias untuk mengikuti Vaksinasi masal bagi lanjut usia (Lansia) yang berlansung di Balai Rakyat Taman Semanan Indah RW 12 Kelurahan Semanan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.Selasa (3/3/2021)

Dalam kegiatan Vaksinasi masal tersebut di hadiri oleh Sekretaris Kota (Seko) Iin Mutmainna,Camat Kalideres H.Naman Setiawan,Lurah Semanan Semanan Bayu F.Ganta,Kepala Puskesmas Lina,dan Ketua RW 12 Horyanto Utomo.

“Tadi kita sudah melihat lansung antusiasme masyarakat untuk di Vaksinasi di dua lokasi,yang pertama di Cengkareng Timur pelaksanaanya di SDN kemudian di TSI Kalideres,saya melihat semua berjalan lancar.”Kata Iin Mutmainnah Sekretaris Kota Adminitrasi Jakarta Barat saat meninjau lansung kegiatan Vaksinasi di TSI Semanan Kalideres.

Iin Mutmainna juga menanyakan lansung kepada beberapa warga yang sudah diberikan Vaksin warga mengatakan mereka mengatakan tidak ada keluhan merasa lebih tenag secara sugesti lebih tenag menambah imun.

“Untuk data yang kami dapatkan secara umum kasus sudah mulai melandai,mudah mudahan kasusnya terus menurun setelah dilakukan Vaksinasi.”ujarnya

Iin Mutmainna menegaskan,Ini adalah bentuk upaya kerjasama semua pihak mulai dari Pemerintah sampai ke tingkat RT/RW TNI Polri saling bergandeng tangan untuk mensosialisaikan kepada semua masyarakat

“Untuk warga yang belum mengetahui tentang pentingnya di vaksinasi semua unsur terus bekerjasama untuk menyampaikan informasi kepada masarakat teteng pentingnya vaksin bagi kesehatan masyarakat.”ujarnya

Ia berharap dengan terusnya berjalan vaksinasi ini dapat menurunkan kasus covid 19,sehingga masyarakat kita semua sehat dan kita bisa kembali pada kondisi yang normal dalam melakukan aktivitas.

Ketua RW 12 Horyanto Utomo menambahkan bahwa warganya yang di vaksin hari ini ada 260 warga yang lansia

“Untuk tahap pertama ini ada 260 warga khusus yang lanjut usia (Lansia) semuanya berjalan aman dan lancar.”tutupnya (HS).

Short URL: https://detiknusantara.com/?p=47685

Posted by on Mar 4 2021. Filed under Ekonomi, Entertainment, Health, News, Opini, Pendidikan, Selebriti, Tekno. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Both comments and pings are currently closed.
iklan 1

header

Recently Commented