| Views: 2115.

Apel Kesiap Siagaan Penanggulangan Bencana Kabupaten Lampung Tengah


Lampung Tengah – Polres Lampung Tengah melaksanakan apel penanggulangan bencana dilapangan Mapolres Lampung Tengah, pada hari selasa (10/11/2020)

Apel tersebut dipimpin oleh Wakapolres Lampung Tengah Kompol Suparman, S.Pdi., M.Si., mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S.Ik., S.H. dengan melibatkan dari TNI, Satpol. PP, BPBD Kab. Lampung Tengah, Damkar, Tagana Kabupaten Lampung Tengah.

Suparman menyampaikan dalam apelnya
“Kita harus siap dalam menghadapi kesiap siagaan penanggulangan becana yang sewaktu-waktu datang dengan perubahan pancaroba yang sudah musim penghujan disertai dengan angin khususnya diwilayah kita Kabupaten Lampung Tengah, oleh karenanya kita harus siap didalam hal ini, dalam mengantisipasi datangnya becana dan penangulangannya”, Ucapnya.

Setelah pelaksanaan apel kesiap-siagaan menghadapi bencana, Waka Polres bersama undangan instansi terkait melakukan pengecekan kendaraan dinas dan peralatan kesiap-siagaan yang juga dihadirkan dalam apel tersebut.

Dalam pengecekannya Suparman menegaskan, “Kendaraan dan peralatan yang disiapkan harus sudah siap guna dan siap segalanya apabila bencana alam yang sewaktu datang semuanya sudah siap dengan baik”, Pungkasnya. ( Monah)

Short URL: https://detiknusantara.com/?p=47476

Posted by on Nov 10 2020. Filed under Ekonomi, Entertainment, News, Opini, Tekno. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Both comments and pings are currently closed.
iklan 1

header

Recently Commented