| Views: 1662.

Wakil Bupati Kabupaten Brebes Narjo SH , MH Didampingi Camat Banjarharjo H.Warto

Brebes – Wakil Bupati Kabupaten Brebes Narjo SH , MH didampingi Camat Banjarharjo H.Warto melalukan pembinaan terhadap Guru Ngaji , Guru Madin Imam Masjid , Imam Mushola, Da’i ,Pengasuh Ponpes , Hafidz dan Hafizah di Kabupaten Brebes Jawa Tengah dalam memutus mata rantai virus corona.

Dirinya juga menegaskan kepada seluruh Guru Ngaji , Guru Madin Imam Masjid , Imam Mushola , Pengurus Pondok Pesantren , Hafizd dan Hafizah di Kabupaten Brebes Jawa Tengah yang merupakan tokoh agama dan masyarakat agar untuk terus melakukan sosialisasi ke masyarakat untuk mematuhi aturan protokol kesehatan ditengah wabah virus vorona.

“Harus sering mencuci tangan , memakai sabun kesehatan , memakai masker dan menjaga jarak untuk memutus mata rantai virus corona , ” ungkap Narjo Wakil Bupati Kabupaten Brebes kepada wartawan Selasa (27/10/2020).

Dirinya juga selalu menghimbau terus agar selalu mendukung program program pemerintah Kabupaten Brebes khususnya dan umumnya program pemerintah pusat yang saat ini dipimpin oleh Presiden Joko Widodo supaya terus menjadi pemimpin yang lebih maju.

“Jadi jangan menerima mentah mentah informasi dan jangan termakan provokasi lewat hape , medsos dan lain sebagainya demi menjaga keamanan dan mendukung Pemerintah Kabupaten Brebes Jawa Tengah , ” tambahnya.

Lanjutnya , semua harus tunduk dengan aturan sesuai dengan aturan yang ada di Pemerintah Kabupaten Brebes karena tidak ada dasar yang lain selain Pancasila. Karena Pancasila adalah sebagai dasar Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Narjo juga berharap kepada seluruh tokoh agama di Kecamatan Banjarharjo agar selalu menjaga protokol kesehatan.

“Harus selalu menjaga protokol kesehatan untuk mencegah virus corona, ” harapnya.

( Heri Susilo)

Short URL: https://detiknusantara.com/?p=47407

Posted by on Okt 27 2020. Filed under News, Opini, Pendidikan, Tekno. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry
iklan 1

header

Recently Commented