| Views: 988.

SAMSAT JAKARTA TIMUR SELALU WASPADA COVID 19


Untuk mencegah penularan Virus Covid 19 yg masih melanda indonesia sampai saat ini, dan menjadi pandemi di seluruh dunia, Samsat Jakarta Timur dari hasil pantauan di lapangan wartawan detiknusantara, selalu baik dalam penanganan dan antisipasi untuk memutus tali rantai penyebaran Covid 19.

Untuk memasuki Gedung Samsat Jakarta Timur, para pemohon di persilahkan mengantri dengan jarak 1,5 meter. Setelah itu memasuki bilik semprot disenfektan guna untuk mensterilkan para pemohon wajib pajak serta mencuci tangan dan di cek suhu tubuh.

Kanit Samsat Jakarta Timur AKP Riko saat di wawancarai mengatakan sejak terjadi covid 19, Samsat Jakarta Timur sudah melakukan protokol kesehatan dengan baik sesuai SOP.

Saat memasuki area Gedung Samsat Jakarta Timur, pelayanan di loket loket juga terlihat mematuhi protokol kesehatan diantara nya saat mengantri di loket loket, terlihat salah satu nya di pendaftaran wajib pajak di kasih jarak 1,5 meter, begitu juga untuk menunggu, dibangku dikasih jarak dan di beri tanda silang agar tidak berdekatan.

Lebih lanjut AKP Riko mengatakan para pemohon Wajib pajak khusus nya dan masyarakat pada umun nya selalu mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, sering sering mencuci tangan dan menjaga jarak minimal 1,5 meter. (DODDY S)

Short URL: https://detiknusantara.com/?p=47301

Posted by on Okt 8 2020. Filed under Health, News, Opini, Wisata. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry
iklan 1

header

Recently Commented