| Views: 769.

Bawaslu Kabulkan Permohonan Tim Advokasi Pasangan Hipni Pilkada Lamsel

Sidang sengketa Pilkada Lampung Selatan (Lamsel) pasangan Hipni melindungi akhirnya membuahkan hasil dengan berapa kali sidang sengketa di Bawaslu setempat akhir nya Bawaslu mengabulkan permohonan pemohon

Pasal nya pasangan Hipni melin yang mendaftar kan diri sebagai pasangan calon bupati dan wakil Lamsel pada tanggal Jum’at (04/09/2020,) lalu di susul dengan penetapan calon (23/09/2020) di KPU setempat tidak di tetapkan sebagai Paslon.

agenda sidang pembacaan keputusan Bawaslu setempat yang dilakukan di Wisata Negeri Baru Resort Kalianda, Minggu (4/10/2020).

Bawaslu mengabulkan semua pengajuan pemohon,” Penggalan kalimat Ketua Bawaslu Lamsel, Hendra Fauzi membacakan putusannya.

Kemudian, sebagai tindak lanjut keputusan itu, Bawaslu memerintahkan KPU Lamsel untuk mencabut putusan sebelumnya.

“Mengintruksikan kepada pihak termohon untuk menerbitkan keputusan pentepan Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Hipni-Melin sebagai Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lamsel tahun 2020,” Ketusnya.

Menyambut keputusan tersebut, ratusan pendukung Hipni-Melin bersorak syukur dan mengumandangkan takbir.

Bahkan, Bakal Calon Bupati H Hipni sontak melakukan sujud syukur dengan diiringi isak tangis haru didampingi istrinya Yuti Hipni

Usai pembacaan putusan Ketua Tim Advokasi dan bantuan Hukum Amri Sohar, menyatakan bersyukur atas dikabulkanya gugatannya oleh Bawaslu Lampung Selatan, dan kepada para simpatisan dan pendukung agar moment ini dijadikan bekal perjuangan menuju Lampung Selatan Bangkit.

di temui di kediaman HIPNI dipalas, Mukhlisin, SH., Sekjend DPC Garuda Lamsel sekaligus salah satu TIM Advokasi HIMEL mengatakan memang sangat optimis permohonan akan di kabulkan oleh Bawaslu lampung selatan, kerena sangat jelas duduk masalahnya, selanjutnya ia mengatakan Garuda Lamsel akan ALL OUT untuk bergerak memenangkan Pasangan HIMEL untuk Lampung Selatan Bangkit, ia mengatakan akan mengerahkan Semua kekuatan dari Semua lini terutama Garuda Muda Lamsel untuk mengkampanyekan Pasangan HIMEL agar mendukung dan mencoblos Pasangan dengan Nomor urut 3 ini, karena menurut dia Lampung Selatan Harus Bangkit dari ketertinggalan. (Red)

Short URL: https://detiknusantara.com/?p=47280

Posted by on Okt 4 2020. Filed under Health, News, Pendidikan, Politik. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry
iklan 1

header

Recently Commented