| Views: 706.

OPS Bina Kusuma 2020 Wilayah Polres Lamteng

Lampung Tengah—Polres Lampung Tengah melaksanaan Operasi Bina Kusuma 2020 yang dipimpin oleh Waka Polres Kompol Suparman, S.Pd,M.Si Mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S.Ik., S.H, di Aula Rupatama Polres Lampung Tengah, Jum’at (11/09/2020).

Dalam Ops Bina Kusuma 2020 di Hadiri oleh Kabag Ops Kompol Juli Sundara, A.Md, Kasat Intelkam AKP Edi Kurniawan, SH.MH, Kasat Binmas Iptu Mardiyono, Kapolsek jajaran Polres Lampung Tengah, Kanit Binmas serta Kanit Intekam Polres Lampung Tengah.

Ops Bina Kusuma 2020 dimulai dari tanggal 11 September 2020 sampai dengan 22 September 2020 selama 12 hari dengan Sasaran kenakalan remaja, Premanisme serta daerah rawan Konflik.

Lebih Lanjut Suparman “menekankan dalam Ops Bina Kusuma bahwa agar Kasat Intel, Kasat Binmas, Kapolsek dan seluruh jajaran Polres Lampung Tengah untuk memberikan penyuluhan kepada remaja yang masih labil dalam pola pikirnya, serta memberikan himbauan di daerah lawan konflik untuk tidak terjadi gesekan menjelang Pemilukada 2020.

Dengan cara turun langsung memantau situasi dan kondiri Kamtibmas dan permasalahan demi permasalah sekecil apapun agar segera diselesaikan sampai tuntas, agar tidak terjadi permasalah yang baru, dan diberi pengertian bahwa hidup nyaman damai itu Enak, kita tidak was – was dalam suasana tekanan” Imbuhnya.

Di Lampung Tengah kita beraneka ragam suku, ras dan agama dengan berbedaan itu, kita jadikan pemersatu yang kuat demi NKRI dan selama kegiatan tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dengan sabun atau handsanitizer serta jaga jarak pada saat berinteraksi (physical distancing), agar kita semua terhindar dari Virus Covid-19 (Corona), pungkasnya. (humas polres lamteng)

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=47171

Posted by on Sep 11 2020. Filed under Health, Kriminal, News, Pendidikan. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented