| Views: 672.

Kerjasama Antara Polres Lamteng Dengan Instansi Lain Dipantau Tim Kerma Mabes Polri


Tim Kerma Mabes Polri yang dipimpin Oleh Kombes Prasetyo Wardono, diterima Oleh Waka Polres Kompol Suparman, S.Pd,M.Si Mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S.Ik., S.H, di Aula Atmani Wedhana Polres Lampung Tengah, Kamis (10/09/2020).
Tim Kerma Mabers Polri beranggotakan Kombes Drs. Bambang Sikardi, SH.,M.Si,. Akbp. Dra. Euis Widiyanti dan Akp Eva Pujianti, Polres yang di monitoring antara lain Polres Way Kanan, Polres Lampung Barat, PolresTulang Bawang, Polres Tulang Bawang Barat, Polres Lampung Timur, Polres Lampung Utara dan Polres Mesuji dengan Mengikut sertakan Waka Polres, Kabag, Kasat dan Paur Kesehatannya.
Tujuan dilaksanakan Kegiatan Tim Monitoring adalah tentang Pelaksanaan Kerma Polri dengan kementrian / lembaga yang dilaksanakan Polda Lampung dan Polres Jajaran guna mengetahui manfaat, hambatan / kendala selama bekerja sama dan rencana Kerma Polda Lampung dan Polres jajaran terkait dengan kebijakan Kapolri.
Kegiatan ini juga tetap melaksanakan Protokol Kesehatan dengan memakai masker, Mencuci tangan dengan Sabun atau Handsanitizer serta jaga jarak pada saat berinteraksi (psysikal ditancing), agar kita semua terhindar dari Virus Covid-19 (Corona), pungkasnya. (Red)

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=47168

Posted by on Sep 10 2020. Filed under Kriminal, News, Otomotif, Pendidikan, Tekno. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented