| Views: 750.

Kapolres Lamteng Himbau Anggotanya Tetap Netral Dalam Menjalankan Tugas Ops Mantap Praja Krakatau 2020


Lampung Tenga—Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S.Ik., S.H, memerikan arahan kepada anggotanya dalam Ops Mantap Praja Krakatau 2020, di Aula Atmani Wedhana Polres lampung Tengah, Kamis (03/09/2020).
Kegiatan dihadiri oleh Wakapolres Lampung Tengah Kompol Suparman, S.Pd., M.Si, Ketua KPU, Irawan Indra Jaya, Ketua Bawaslu Harmono ,SHI, Para Kabag dan Para Kasat Polres Lampung Tengah, Para Kapolsek Jajaran Polres Lampung Tengah, Panit, Kanit serta personin Polres Lampung Tengah dan Polsek Jajaran yang terlibat Ops Mantap Praja Krakatai 2020 Polres Lampung Tengah.

Bahwa Ops Mantap Praja Krakatau 2020, dimulai mulai hari ini Tgl (03/09/2020) dan Kegiatan Pilkada ini bukanlah kegiatan yang baru, namun Pilkada tahun 2020 ini agak sedikit berbeda dengan Pilkada pada tahun – tahun yang lalu, karna pada saat ini kita semua dihadapkan pada Pandemi Virus Covid 19 yang mana kegiatan yang kita laksanakan ada batasannya.

Saya perintahkan agar yang hadir pada hari ini agar sama – sama kita menjaga, dengan cara menjaga Marwah Polres Lampung Tengah ini, bagusnya Marwah Polres Lampung Tengah ini bukan karna satu atau dua orang, tetapi Marwah Polres Lampung Tengah ini ada ditangan kita semua yang berdinas di Polres Lampung Tengah.

Lebih lanjut Kapolres memerintahkan dan memetakan titik rawan polsek masing – masing, historis maupun situasinya, serta dimulainya himbauan – himbauan dan sosialisasi, Lakukan analisa, mapping situasi wilayahnya masing – masing jangan pernah underestimed.

Jangan Sampai ada anggota kita yang mengarahkan ke salah satu paslon apa bila nanti diketahui ada diberikan tindakan tegas dan kita harus Netral, serta Ada indikasi para paslon mengarah ke anggota – anggota yang dilapangan untuk melakukan sesuatu pimpinan menekan jangan termakan janji 0 janji para Paslon.

Untuk Para PJU dan Kapolsek, diwilayahnya ada tim sukses agar segera digalang untuk selalu menjaga kondusifitas dan sampaikan pesan – pesan Kamtibmas serta Anggota jangan cuek dan apatis dengan situasi sekitarnya.

KPPS selalu dijaga dan tempel agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan serta menyampaikan pada saat tahapan awal sampai akhir setiap kegiatan tahapan akan selalu didukung anggaran, akan disalurkan secara Pul/seluruhnya kepada pelaksana dilapangan, pungkasnya. (humas polres lamteng)

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=47124

Posted by on Sep 3 2020. Filed under Kriminal, News, Otomotif, Pendidikan. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented