| Views: 855.

Ardito Wijaya Berikan Pelayanan Masyarakat Dengan Kegiatan Khitanan Massal

Seputih Agung – Memberikan asas manfaat kepada masyarakat dengan predikatnya sebagai dokter, Ardito Wijaya memberikan pelayanan khitan massal kepada sejumlah anak di Kampung Muji Rahayu, Kecamatan Seputih Agung.

Calon wakil bupati yang disandingkan dengan calon bupati Musa Ahmad itu, satu persatu menangani khitan kepada anak-anak secara gratis.

Pada kesempatan tersebut ia menyatakan, sebisa kemampuannya untuk dapat memberikan manfaat kepada masyarakat, ia siap turun langsung di tengah masyarakat.

“Hari ini ada anak-anak yang kebetulan belum dikhitan. Mereka minta supaya saya bisa mengkhitan. Alhamdulillah saya punya waktu hari ini dan langsung mengkhitan,” ujar dr. Ardito Wijaya, Selasa (11/8/2020).

Ia berharap, kemampuannya untuk bisa berbagi terhadap sesama dapat meringankan beban orangtua, khususnya bagi mereka yang kurang mampu secara ekonomi.

“Karena saya yakin, doa orang banyak akan meringankan jalan kita dan usaha kita untuk mencapai segala sesuatu. Semoga doa anak-anak hari ini pun dapat mempermudah jalan tersebut,” ujarnya.

Suranto salah seorang warga mengakan, ia sangat berterimakasih dengan program khitan massal yang ditangani langsung oleh Ardito Wijaya.

“Saya keingat ayah beliau (Achamd Pairin) juga dulunya mantri di sini (Seputih Agung). Beliau juga suka membantu masyarakat sesuai bidang kemampuan yang beliau jalani saat itu,” kata Suranto.

Pernyataan tak jauh beda juga disampaikan Sutekno orangtua yang anaknya dikhitan. Ia mengatakan, kegiatan khitan oleh Ardito Wijaya sangat membantu.

“Karena kami memang mau mengkhitan anak saya yang lelaki, namun karena terbentur biaya jadi belum terwujud. Alhamdulillah dr. Ardito bersedia mengkhitan anak kami,” katanya.(Red)

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=46966

Posted by on Agu 11 2020. Filed under Health, News, Pendidikan, Politik, Tekno. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented