| Views: 930.

SUJAK Pengusaha Gerobak Angkringan Dari Bantul, Yogyakarta.

Yogyakarta – Menjamurnya usaha Angkringan di beberapa daerah khususnya di Yogyakarta merupakan peluang bisnis yang tak pernah berhenti untuk di perbincangkan. Usaha kuliner yang satu ini sangat identik dengan gerobak kayu, ceret, angklo, terpal dan beberapa makanan terdiri dari nasi bungkus dan lauk pauk, bahkan kini banyak pengusaha angkringan yang memberi fasilitas wifi untuk menarik pelanggannya.
Adalah seorang SUJAK bapak 3 orang anak yang sangat jeli melihat peluang usaha angkringan, dengan dibantu beberapa karyawannya Sujak membuat gerobak angkringan yang dapat menghasilkan 3 buah gerobak dalam 2 minggu. Selain menjual gerobak tersebut ternyata Sujak juga menyewakannya untuk mereka yang ingin jualan angkringan tetapi terkendala modal yang terbatas.
‘untuk sewa gerobak saya baru melayani untuk wilayah Yogyakarta dalam jarak tertentu dan saya memasang tarif yang sangat terjangkau untuk mereka yang ingin memulai usaha angkringan tapi terkendala dengan modal yang terbatas’ demikian jelasnya.
Untuk persewaan gerobak ini sudah termasuk 2 ceret, 1angklo, gelas 1 lusin, bangku panjang 2 buah, dan untuk mengantar gerobak ke alamat selain membayar sewa juga ditambah ongkos kirim.
Usaha yang dijalani pria kelahiran Agustus 1981 ternyata sangat membantu mereka yang punya modal pas pasan bahkan tidak sedikit dari mereka yang akhirnya membeli gerobak yang mereka sewa tersebut.
Lebih lanjut Sujak mengatakan untuk saat ini bagi peminat gerobak yang dari luar wilayah hanya dilayani untuk pembelian tunai. Dan untuk mereka yang berminat membeli maupun menyewa gerobak angkringan ini dapat langsung datang ke alamat kami Telan, Trimulyo, Jetis, Bantul, Yogyakarta atau dapat menghubungi ke 0878 3981 8339, demikian jelasnya mengakhiri bincang kami. (jenar)

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=46957

Posted by on Agu 10 2020. Filed under News, Pendidikan, Tekno. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented