| Views: 974.

Satpas SIM Polres Metropolitan Depok Bersih dari Praktek Percaloan SIM


Hasil investigasi wartawan di lapangan di sekitaran satpas SIM gedung Pasar Segar Depok yang berlokasi di jalan Tole Iskandar kota Depok, tidak di dapati pungutan liar ( pungli ). hingga permohonan SIM bisa nyaman dalam membuat SIM baru dan perpanjangan.

Hasil wawancara dengan Kasat Lantas Polres Depok Kompol Erwin Aras Genda SH Sik MT menyebutkan “Pelayanan SIM di Polres Depok tidak seperti dulu lagi, Sudah bersih dari peraktek percaloan.
Bila ada Calo laporkan ke saya.

Dengan komitmen Kompol Erwin menambahkan akan menindak tegas siapapun oknum yg terlibat percaloan SIM, baik dari orang sipil maupun dari internal kepolisian. Kami setiap hari menurunkan personil Propam untuk mengawasi Satpas SIM gedung Pasar Segar ( 1221 ) menambah bersih dari praktek percaloan SIM.

Harapan pemohon SIM yang kami wawancarai tidak mau menyebutkan nama nya, merasa puas dengan pelayanan dan cepat nya proses pembuatan SIM di Polres Depok. ( Doddy S ).

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=46931

Posted by on Agu 6 2020. Filed under News, Pendidikan. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented