| Views: 894.

Pelayanan Prima Terhadap Pemohon SIM Di Satlantas Polres Lamteng

Lampung Tengah—Satuan Lalu Lintas Polres Lampung Tengah, memberikan pelayanan yang sangat prima dan tertip sosial terhadap masyarakat tentang penerbitan SIM di Unit Regident SIM Satuan Lantas (Satpas 2528) Polres setempat, Rabu (05/08/2020).

Kegiatan ini rutin dilaksanakan, untuk membantu masyarakat dalam memberikan pencerahan kepada pemohon SIM. Namun demikian tetap mengikuti protokol kesehatan seperti menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun yang berada didepan gedung satpas yang dipandu oleh petugas Satuan Lalu Lintas.

Kanit Regident Ipda Nia Septiani SH. MH juga memberikan arahan kepada Petugas di bagian Pelayan SIM. Dalam arahanya itu, agar pemohon SIM baru atau perpanjangan di berikan pelayanan yang terbaik.

Ipda Nia Septiani juga menghimbau, kepada semua Anggota maupun pemohon SIM tetap jaga kesehatan dengan kebiasaan baru memakai masker,
melakukan pengecekan suhu tubuh,” terangnya.

Sementara Kasat Lantas Polres Lampung Tengah AKP Muhamad Yani Endang, S.Ik Mewakili Kapolres Lamteng AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S.Ik., S.H, juga menghimbau kepada personil yang terlibat dalam pelayanan SIM agar menciptakan kenyamanan saat melayani pemohon SIM.

Selain itu, tetap bepedoman new normal menuju kebiasaan baru, dan memastikan kondisi gedung satpas yang bersih. Sehingga petugas atau maayarakat yang akan membuat SIM benar- benar sehat dan terhindar dari penyebaran covid 19,” pungkasnya. (humas polres lamteng)

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=46922

Posted by on Agu 5 2020. Filed under Kriminal, News, Otomotif, Pendidikan, Tekno. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented