| Views: 748.

Satreskrim Polres Lamteng Tangkap Pelaku Cabul


Lampung Tengah– Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Sat Reskrim Polres Lampung Tengah mengungkap kasus tindak pidana perbuatan cabul yang dilakukan pelaku GS (21) swasta warga Kampung Bumi Ayu Kec Bumi Ratu Nuban Lampung TengaI, Rabu, (29/7/2020)

Menurut, Kasat Reskrim AKP Yuda Wira Negara, S.H., S.Ik mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S.Ik., S.H mengatakan bahwa kejadian pencabulan yang dialami Melati dilakukan oleh pelaku GS pada November 2019.

Awal kejadian, Melati dijemput oleh pelaku dirumahnya menggunakan sepeda motor. Dengan alasan untuk bermain kerumahnya. Sesampai dirumah pelaku ternyata sudah ada temannya yang datang terlebih dahulu. Kemudian pelaku GS ini memakdameminta untuk meminum Melati untuk minum minuman keras,” ujar AKP Yuda.

Setelah itu dikarena Melati sudah merasa setengah mabuk akibat meminum miras, Lalu pelaku GS memaksa Melati untuk masuk ke dalam kamar rumah pelaku untuk melakukan berhubungan badan.
Usai melakukan bejatnya pelaku langsung menghantarkan Melati pulang kerumahnya,” jelasnya.

Sedangkan kronologis penangkapan GS di pimpin Kanit PPA IPDA ETTY MAYRINI, S.IP di rumahnya, Rabu (29/7/2020) jam 11.30 wib.

Selanjutnya, pelaku GS kami bawa ke Mako Polres Lampung Tengah, guna pemeriksaan lebih lanjut.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya, pelaku kami jerat dengan pasal 81, 82 UU RI no. 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan hukuman paling singkat lima tahun paling lama lima belas tahun kurungan penjara dan denda paling banyak Rp 5 miliar,” pungkasnya. (Humas Polres Lamteng)

Short URL: https://detiknusantara.com/?p=46869

Posted by on Jul 30 2020. Filed under Health, Kriminal, News, Pendidikan, Tekno. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry
iklan 1

header

Recently Commented