| Views: 560.

Pengurus DPD FKKGD Membentuk Cabangnya di Lamteng dan Lamtim


Bandar Lampung–Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Forum Komunikasi Kaderisasi Generasi Demokrat (FKKGD) Partai Demokrat Lampung, akan membentuk pengurus Dewan Perwakilan Cabang ( DPC ) FKKGD Partai Demokrat di dua kabupaten yakni kabupaten Lampung Tengah dan Lampung Timur.” Hal ini di ungkapkan Syaifudin, sekretaris umum DPD FKKGD Partai Demokrat Lampung, Sabtu ( 27/06/2020).

Menurut Syaifudin, segera di bentuknya DPC FKKGD di masing-masing kabupaten/kota tersebut sesuai intruksi Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudoyono.

” Dengan segera di bentuknya DPC FKKGD di kabupaten/ kota tentu organisasi sayap Partai Demokrat yaitu Forum Komunikasi Kaderisasi Generasi Demokrat sebagai wadah perjuangan kader-kader Partai Demokrat juga wadah sosialisasi atau silaturahmi kader-kader Partai Demokrat dan masyarakat sehingga bisa menjadi wadah kerja-kerja politik kader Partai Demokrat, “terangnya.

Mengingat antusias generasi muda masyarakat di dua kabupaten tersebut yang akan bergabung di sayap Partai Demokrat yakni, Forum Konunikasi Kaderisasi Generasi Demokrat (FKKGD) sudah siap untuk menjadi pengurus atau anggota baik di tingkat DPC, PAC maupun tingkat ranting,” imbuhnya.

Sedangkan ketua DPD Lampung, M. Firza Faridi, S.E, mengatakan,
dengan hadirnya FKKGD ini, tentu memiliki pengaruh besar terhadap pengembangan diri, generasi muda.” Karena FKKGD
merupakan Organisasi Internal Partai Demokrat
Bahkan, Demokrat berupaya menjadi jembatan bagi pelaku UMKM, tidak hanya anggota kader Demokrat namun juga terhadap masyarakat luas.

Sesuai dengan misi yang diemban dan akan bersentuhan langsung dengan UMKM sampai level masyarakat bawah. Sehingga pengembangan UMKM di masing-masing kabupaten kota yang ada di Provinsi Lampung ini, melalui FKKGD dapat lebih baik dari segi kualitas agar produk-produknya dapat lebih dikenal luas dan mampu bersaing di pasar global,” pungkasnya.( Redaksi)

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=46704

Posted by on Jun 27 2020. Filed under Entertainment, News, Opini, Politik. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented