| Views: 705.

Warga kurang Mampu Dapat Sembako Dari Kapolres Lamteng

Lampung Tengah—Untuk meringankan beban masyarakat yang tidak mampu dalam menghadapi pandemik Covid 19, Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S.Ik., S.H, diwakali Waka Polres Kompol Suparman, S.Pd. M,Si. Pimpin pelepasan Polwan, Bhabinkamtibmas dan Bhayangkari Cabang Lampung Tengah yang akan menyalurkan bantuan paket sembako, Kamis ( 21/05/2020)

Pelepasan Personil Bhabinkamtibmas dan Polwan serta Bhayangkari Cabang Lamteng oleh Waka Polres Kompol Suparman, didampingi Kabag Sumda kompol Ashari Mahmudin, SH, MH, Kasat Binmas Iptu Mardiyono di halaman Polres setempat.

Waka Polres Lamteng Suparman, menjelaskan, selaiin Polwan dan Bhayangkari ada lima belas Polsek dan dua Subsektor Bhabimkantibmas diwilayah jajaran Polres Lamteng yang di batkan untuk membagikan sembakao.

” Mengingat Bhabinkamtibmas yang mengerti kondisi dan karakter masyarakat yang harus mendapatkan bantuan di wilayahnya.

Terkait warga yang mendapat banttuan akibat pandemik Covid 19, yakni, Balita, Batita, Lansia, Orang jompo.

Bukan hanya itu namun ada juga disabilitas cacat Phisik yang dalam kesehariannya kurang mampu dan tidak tercukupi dari segi ekonominya,” jelas Suparman.

“Menurutnya bantuan ini setidaknya bisa mengurangi beban bagi mereka serta inilah bentuk kepedulian Polri Polres Lampung Tengah yang hadir ditengah – tengah Masyarakat.

Sesuai instruksi Presiden Bahwa Wabah Virus Corona sebagai wabah bencana Nasional Non bencana alam serta berpengaruh terhadap aspek kehidupan.

Walaupun tidak seberapa, semoga bermanfaat kepada Masyarakat yang menerimanya.

Karena disalurkan langsung oleh Personil Polwan, Bhabinkamtibmas dan Bhayangkari Cabang Lampung Tengah secara door to door agar bantuan benar-benar di terima oleh masyarakat yang berhak menerimanya.

“Bantuan yang di berikan itu, berupa sembako berisikan Beras, gula, Pempers, makanan ringan lainya,” tambahnya.

Waka Piolres Lamteng, juga menghimbau agar jaga jarak (physical Distancing dan sosial distancing), tetap menjaga kesehatan, kebersihan, serta menggunakan masker, ikuti aturanan pemerintah dan ikuti protokol kesehatan, hal tersebut harus di lakukan untuk mencegah penyebaran wabah covid-19,” tegasnya.(Red)

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=46344

Posted by on Mei 21 2020. Filed under Health, Kriminal, News, Pendidikan, Tekno. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented