| Views: 592.

PPLP2MI Dan Disnakertrans Lampung Bagikan Sembako Ke Warga Kurang Mampu

Lampung Timur – hari selasa PPLP2MI dan Dinas Tenaga Kerja lampung Selasa 19/05 Membagikan Sembako kepada warga yang dinilai kurang mampu.

Bantuan yang disalurkan berupa beras 50 karung yang ber isi 5 kilo untuk bantuan warga kurang mampu di desa sumberjo kecamatan Waway karya lampung timur .

Penyaluran bantuan sembako ini terealisasi berkat kerjasama PPLP2MI dengan Disnakertrans Lampung.

Batuan yang diserahkan kewarga yang dinilai kurang mampu terdampak covid 19 ke desa sumberjo yang di hadiri oleh kepala desa bapak kodri dan kepala dusun RT setempat.

Pada kesempatan ini kepala desa sumberjo mengatakan berterima kasih atas penyaluran bantuan sembako yang disalurkan oleh PPLP2MI dan Dinas Tenaga Kerja lampung.

Dalam Penyaluran bantuan Sembako dari PPLP2MI yang di pimpin oleh bapak Panji .SH.MH.dan di dampingi oleh dinas tenaga kerja lampung ibu kasi penempatan dalam negri yaitu.ibu.Nuning dan kasi luar negri bapak Eko.selaku pendamping persatuan petugas lapangan pemberdayaan pekerja migran indonesia lampung sebelum di bagi kan kami dari tim relawan pplp2mi sebelum di bagi kan batuan ke warga ber kumpul di rmh nya bpk dahlan di desa sumberjo di dusun 2.di dampingi oleh kepala desa setempat dan kadus dan rt ketua lingkungan kami berjalan alhamdulilah tidak ada hambatan ber jalan kodusip semua ter realisasi kepada warga yg berhak menerima nya dan tepat sasaran (.M.Dahlan)

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=46334

Posted by on Mei 19 2020. Filed under Kriminal, News, Otomotif, Pendidikan, Tekno. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented