| Views: 568.

Jurnalis Se Lamteng Akan Dikumpulkan Kapolres Jalin Kemitraan

Lampung Tengah–Dengan ramah santun dan tegas, terkesan rendah hati. Inilah Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro S.IK., SH. Saat menyampaikan salam mitra, kenal serta persahabatannya terhadap seluruh insan Pers khusus bagi para pafarazy yang tergabung digroup Journalist Polres Lampung Tengah,

“Sebagai orang baru, saya mohon izin bergabung dan mengharapkan kerjasamanya demi kemajuan Lampung Tengah yang kita cintai bersama” tegas mantan Kapolres Pesawaran ini.

Selain itu Kapolres Popon Ardianto Sunggoro yang belum genap seminggu bertugas dipolres Lampung Tengah menggantikan I. Made Rasma ini, menegaskan bahwa demi kelancaran program tugasnya pihaknya akan menghimpun dan berkolaborasi dengan seluruh elemen masyarakat khususnya insan awak media.

Bahkan dalam waktu dekat, direncanakan akan melakukan kumpul – kumpul dengan para insan pencinta android khususnya yang tergabung digroup Journalist Polres Lampung Tengah.

“In syaa Allah saya akan mengajak kawan – kawan untuk ngumpul bareng terkait dengan terobosan – terobosan yang akan dilakukan kedepan. Seperti waktu saya bertugas di Pesawaran, PWI-nya disana sangat dekat, baik, mitra dan proaktif sekali terhadap seluruh kegiatan – kegiatan yang dilakukan oleh Polres, sekarang saya bertugas dipolres Lampung Tengah, tentunya ingin mengulang situasi itu, dan membutuhkan bantuan kawan – kawan,” jelas Kapolres.

Sementara Ketua PWI Lampung Tengah Ganda Hariyadi, SH., MH. dalam menyikapi atas niatan Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S.IK., SH. terkait untuk mempererat kemitraan dengan jajaran insan Pers khususnya yang tergabung di group Journalist Polres Lampung Tengah. Pastinya itu akan terwujud dan terjalin dengan baik. Selama diberikan kemudahan – kemudahan khususnya yang berkaitan dengan konsumsi publikasi, sehingga kapasitas dan manfaat dapat saling terpenuhi.

“Saya berkomitmen, khususnya insan pers yang tergabung pada organisasi Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI ) Lampung Tengah akan selalu ada publikasi setiap kegiatan, kejadian dan situasi peristiwa yang bersumber dari polres Lampung Tengah itu, ” jelas Ketua PWI yang juga aktip menulis di Sumaterapost.co ini

Terakhir diungkapkan Ketua PWI Lampung Tengah tiga priode ini, bahwa kemitraan jajaran insan Pers dengan pihak penegak hukum khususnya Kepolisian sudah terlihat lebih akrab terjalin baik semenjak Kapolres AKBP I. Made Rasma, yang pada setiap situasi atau moment kalangan Insan Pers selalu dilibatkan, dan bahkan terstruktur, artinya generasi pemimpin kedepan diharapkan mampu memupuk situasi itu,

“PWI dan IJTI pada puncak peringatan Hari Ulang Tahun Kepolisian 2019 yang lalu, menerima penghargaan dari Kepolisian, dan dalam moment tertentu melalui jajaran Humasnya, PWI selalu diajak komunikasi, artinya situasi kondusif ini agar selalu tetap terjaga, dipupuk serta terjalin dengan baik,” pungkasnya ( Red )

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=46332

Posted by on Mei 19 2020. Filed under Health, Kriminal, News, Pendidikan. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented