| Views: 566.

Bantuan Sosial Tunai Tahun 2020 Pemko Tanjungpinang Gunakan Data Lama

Tanjungpinang – Bantuan Sosian Tunai Atau BST tahun 2020 untuk masyarakat Kota Tanjungpinang menggunakan data lama dan tidak semua masyarakat mendapatkan bantuan tersebut.
Berdasarkan informasi awak media dilapangan menyebutkan bahwa Kota Tanjungpinang menyalurkan dana BST tahun 2020 yang dijadwalkan dari hari Senin 18 Mei 2020 hingga 20 Mei 2020 melalui Kantor pos dan BNI serta BRI seduai jadwal kelurahan yang ada di kecamatan Kota Tanjungpinang.
Masyarakat banyak mengeluhkan bantuan tersebut pasalnya tidak semua terdaftar pada pembayaran kantor pos.BNI dan BRI.
Sebut saja Maidi warga RT 2/7 Kelurahan Tanjungpinang Barat, mereka tidak terdaftar pada pembagian sembako sedangkan mereka telah menyerahkan copian kartu tanda penduduk dan kartu keluarga.
Dan kini pada Bantuan Sosial Tunai tidak mendapatkan sedang mereka sangat membutuhkan karena dampak dari Covid-19.
Informasi yang masuk ke awak media menyebutkan bantuan tersebut diberikan kepada mereka yang terdata didata base Kemensos.
Indarwati kepada media Selasa 19/05 dikantor Lurah Tanjungpinang Barat kepada media mengatakan bahwa mereka terdaftar didata base Kemensos namun tidak mendapatkan BST dan dikonfirmasi ke Pegawai Kantor Lurah mengatakan bahwa semua masuk data base namun dikemensos disaring kembali dan siapa saja yang mendapatkan.
Singkat cerita bahwa warga masyarakat yang tidak dihubungi RT dan tidak terdaftar dikantor lurah untuk mendapatkan BST maka datang ke tempat pembayaran akan Nihil hasilnya.(Red)

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=46329

Posted by on Mei 19 2020. Filed under Ekonomi, News, Pendidikan, Tekno. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented