| Views: 363.

AKBP Popon Ardianto Sunggoro S.Ik.SH Pimpin Apel Perdana Polres Lamteng


Lampung Tengah–Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S.Ik., S.H, untuk yang perdana melakukan Apel pagi di Lapangan Polres setempat, Senin (18/5/2020).

Kegiatan pagi ini, merupakan Apel
perdana Kapolres Lamteng, sekaligus untuk mengevaluasi dan merencanakan kegiatan dalam tugas pokok yang akan dilaksanakan di Polres Lampung Tengah kedepannya.

Di Ketahui bahwa AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S.Ik., S.H., sebelumnya adalah Kapolres Pesawaran dan sekarang menjadi Kapolres Lampung Tengah menggantikan AKBP I Made Rasma, S.Ik., M.Si., yang kini menjabat Kabag Bin Ops Ro Ops Polda Lampung dan sertijabnya dilaksanakan pada pada Kamis, (14/5/1/2020) lalu”.

Dalam penyampaian perdananya saat Apel Kapolres Lampung Tengah mengajak seluruh jajarannya untuk selalu menjaga kesolitan dan kekompakan.

Selain itu, harus menjaga silahturahmi dengan baik tidak saling menjatuhkan maupun merusak nama baik Polres Lampung Tengah atau Institusi Polri di tempat kita bekerja untuk mengabdi,” tegasnya.

Kapolres juga berharap kepada seluruh Anggota Polres Lampung Tengah dari Pamen hingga Bintara maupun ASN Polres Lampung Tengah tidak mau mendengar kesukuan, oleh karena itu, Ia menginginkan bahwa kita tinggal di Lampung, ya bekerja di Lampung maka kita adalah Orang Lampung,” ucap Kapolres Lamteng yg baru.

Selanjutnya dalam akhir penyampaiannya di Apel Pagi dilapangan Polres Lampung Tengah Kapolres meminta ijin kepada seluruh Anggota Polres Lampung Tengah yang mengikuti apel pagi ini “Yang ada dihadapan saya, yang dari Bintara sampai Pamen dan ASN. Ijinkanlah saya sebagai Kapolres Lampung Tengah untuk memberikan Penghormatan saya kepada rekan-rekan sekalian dalam bertugas di Polres Lampung Tengah”. Pungkasnya.(Red)

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=46314

Posted by on Mei 18 2020. Filed under Health, Kriminal, News, Pendidikan. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented