| Views: 798.

Lapangan Uji Praktek SIM Dan GSG Rastra Sewakottama Polres Lamteng Diresmikan Kapolda Lampung

Lampung Tengah–Kapolda Lampung Irjen Pol Drs Purwadi Ariyanto, M.Si didampingi Pejabat Utama Polda Lampung Melaksanakan Kunjungan Kerja sekaligus meresmikan Gedung Serba Guna (GSG) Rasta Sewakottama dan Lapangan Uji praktek mengemudi R2 dan R4 di Polres Lampung Tengah, Senin (11/05/2020).

Kapolda Lampung Beserta Rombongan tiba di Polres Lampung Tengah Pukul 10.45 Wib langsung disambut dan diterima oleh Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma, S.Ik. M.Si, bersama Bupati Lampung Tengah, H. Loekman Djoyosoemarto, S.Sos, Pendamping Staf ahli, Kadis Kominfo, Kasat Pol PP, Kadis Perhubungan, Ketua DPRD Kab. Lamteng, H. Sumarsono, Dandim 0411 Lamteng, Letkol. CZI. Burhanudin, S.E., M.Si, Kajari Lamteng, M. Mansur, S.H., M.H, FKUB Kab. Lamteng (Ketua MUI, Parisada), Waka Polres Lamteng, Kompol Suparman, Para PJU Polres Lamteng, dan Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, dan Tamu Undangan Kurang Lebih 50 Orang di GSG Rastra Sewa kottama Polres Lampung Tengah.

Sebelumnya Kapolres Memberikan sambutan bahwa kami keluarga besar Polres Lamteng mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Bapak Kapolda beserta rombongan pejabat utama Polda Lampung, Bupati Lamteng beserta jajarannya, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama karena telah sudi untuk memenuhi undangan kami mengikuti giat Peresmian dan menyaksikan acara yang kami laksanakan ini.

Bahwa pembangunan pra sarana aula ini kita lakukan dikarenakan saya melihat Kondisi bangunan yang sudah sangat tidak layak, strukturnya sudah rawan roboh, atap sudah banyak yang bocor, kemudian kami segera melakukan renovasi pada Desember 2019, dan selesai pada bulan Mei 2020.
Selama Saya menjabat, kami telah melakukan upaya upaya dengan penataan pembangunan sarana dan prasarana, peningkatan kualitas SDM Pers Polres Lamteng, karena faktor – faktor ini sangat menunjang pelaksanaan Tugas-tugas Polri di lapangan.

Kepada seluruh mitra Polres Lamteng dari lubuk hati yang paling dalam kami mewakili keluarga besar Polres Lamteng Mengucapkan terima kasih, sehingga pembangunan pra sarana Polres Lamteng ini bisa selesai dan dimohon Bapak Kapolda memberikan arahan dan meresmikan gedung GSG tersebut.

Selanjutnya pada kesempatan Bupati Lampung Tengah H. Loekman Djoyo Soemarto, S.Sos juga memberikan sambutannya, Bahwa saya mengucapkan terimakasih karna telah diundang untuk menghadirin peresmian aula Polres Lamteng saya merasa bangga dengan Kapolres. atas kerja sama yang baik selalu bersinergitas untuk memecahkan permasalahan di kabupaten Lampung Tengah, karena tanpa sinergitas antara masing masing lembaga di lamteng semuanya tidak akan berjalan.

Terkait gugus tugas penanganan Covid 19 dari tingkat kabupaten sampai tingkat RT sudah berjalan sangat baik, terkait dengan pemberian himbauan untuk PSBB dan tidak melaksanakan Sholat berjamaah di Masjid banyak kendala-kendala yang kami hadapi namun berkat kerjasama kami semua hal tersebut bisa kita laksanakan dengan baik.

Dan dilanjutkan dengan sambutan Kapolda Lampung Irjen Pol Drs Purwadi Ariyanto, M.Si Bahwa Kesan pertama saya datang ke Polres Lamteng ini adalah Guyub, rukun, dan harmoni antar Lembaga Instansi sehingga terciptanya situasi yang aman lancar dan kondusif di kab Lamteng.

Kata Kapolda“ Gedung ini adalah milik masyarakat sehingga bisa digunakan oleh masyarakat, saya mengucapkan terimaksih kepada Kapolres karena telah mampu maksimalkan sarana dan pra sarana serta mengeleola SDM yang ada sehingga bisa menyelesaikan pembangunan Gedung Serba Guna (GSG) ini, tak lupa pula saya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati, Stake Holder terkait, Tokoh masyarakat yang telah membantu dalam proses Pembangunan Gedung ini.

Serta Saya mengucapkan selamat atas peresmian Gedung Serba Guna Rastra Sewakottama dan Lapangan Uji Praktek Mengemudi Polres Lamteng semoga bisa dimanfaatkan secara maksimal sehingga ini bisa memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

Acara dilanjutan dengan Pemberian santunan Kepada anak yatim serta pemberian bingkisan dilanjutkan Penandatanganan Prasasti dan Pemotongan Pita seta Pemecahan guci tanda bangunan tersebut diresmikan .“ Pungkasnya ( Red ).

Short URL: https://detiknusantara.com/?p=46257

Posted by on Mei 11 2020. Filed under News, Otomotif, Pendidikan, Tekno. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry
iklan 1

header

Recently Commented