| Views: 435.

SMKN 2 Terbanggi Besar Bagikan Hand Sanitizer Herbal Ke Awak Media

Lampung Tengah—Untuk mencegah penularan dan penyebaran corona virus disease atau covid 19 Kepala SMK Negeri 2 Terbanggibesar, H. Yos Devera, S.Pd, MM, bukan hanya membagikan Hand Sanitizer Herbal kepada siswa, masyarakat namun awak media yang hadir disekolahan masing- masing diberikan 1 botol. Hal ini, diungkapkan oleh Yos Devera di ruang kerjanya, Selasa ( 31/03/2020).

” H. Yos Devera mengatakan, Hand Sanitizer ini murni hasil karya anak didik kami dan Alhamdulilah sudah puluhan ribu telah kita bagikan baik kesiswa atau masyarakat bahkan untuk teman- teman awak media yang dateng kesokolahan juga kita berikan 1 botol untuk satu orang awak media.

Lanjutnya lagi, Hand Sanitizer yang di buatnya itu, bahan- bahan menggunakan bahan baku tradisional di antaranta 20% ekstrak Daun Sirih, 8% Ekstrak Jeruk Nipis, Esensial dan Air.

” Saya sangat bangga dengan anak didik kami, di mana saat ini Indonesia sedang di landa musibah yaitu wabah corona virus disease atau yang disebut covid 19 yang berasal dari wuhan itu. Anak- anak kita mempu membuat Hand Sanitizer Herbal sehinga bisa membantu pemerintah dan masyarakat untuk mencegah punularan atau penyebaran covid 19.

Langkah dan upayaa itu, tentu tidak lepas dari dukungan semua pihak pihak baik para dewan guru dan konite sekolah serta orang tua siswa,” kata Yos Devera(Red)

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=45845

Posted by on Mar 31 2020. Filed under News, Otomotif, Pendidikan, Tekno. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented