| Views: 387.

Peringati Harlah, Musa Ahmad Berbagi Dengan Anak Yatim Piatu

Lampung Tengah – Peringati hari jadinya ke-45, Senin (30/3/2020), Ketua DPD II Partai Golkar Lampung Tengah, Musa Ahmad, larut bersama puluhan anak yatim piatu di Panti Asuhan Al Marhamah, Bandar Jaya Barat.

Musa mengatakan, ia sengaja untuk memperingati hari ulang tahunnya lantaran berbagai bersama 40 anak di panti asuhan yang dipimpin oleh Umi Rahmawati itu.

“Saya ingin berdoa bersama, berbagi dan kita sama-sama menundukkan diri di tengah suasana duka yang meliputi suluruh dunia dengan merebaknya Virus Corona,” ujar Musa Ahmad.

Bakal Calon Bupati Lamteng itu juga berharap, dengan berdoa bersama, mampu meredakan virus yang telah merenggut ratusan ribu orang di hampir seluruh belahan dunia itu.

Pada kesempatan itu, Musa larut dalam doa dan salawat di Musala panti asuhan. Ia mengatakan, teringat 10 tahun lalu saat berada di tempat yang sama.

“Saya bersama Umi (Rahmawati) Alhamdulillah sudah kenal lama. 10 tahun lalu saya kesini untuk pembangunan asrama panti asuhan ini,” bebernya.

Pada kesempatan silaturahmi tersebut, suami dari Mardiana itu memberikan sejumlah bantuan kepada pengurus panti dan anak didik.

Umi Rahmawati berterimakasih atas kunjungan yang dilakukan Musa Ahmad. Pada kesempatan itu, ia menyisipkan doa untuk kesehatan dan kelancaran hajat beliau.

“Kita sama-sama berdoa untuk kemaslahatan umat manusia saat ini atas merebaknya Virus Corona. Kita juga berdoa di hari lahir beliau (Musa Ahmad) hari ini agar semua hajatnya dapat dikabul Allah SWT,” terang Umi Rahmawati.

Sosok Musa Ahmad di mata Umi Rahmawati adalah sosok yang dekat dengan semua kalangan, dan rendah diri. Ia berharap, semua kebaikan yang dilakukannya agar mendapat balas dari Allah SWT, ( Red )

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=45839

Posted by on Mar 31 2020. Filed under News, Otomotif, Pendidikan, Tekno. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented