| Views: 438.

Anggota Polsek Kalirejo Tangkap Bapak Bejat Yang Cabuli Anak Tiri

Lampung Tengah–Seorang Bapak yang seharusnya melindungi anak tirinya dari kejahatan. Namun sesorang berinisial SSK (49) warga dusun VI Sendangmukti Kec Sendangagung kabupaten Lampung Tengah justru melakukan perbuatan cabul, Senin (09/03/2020) sekira jam 23.00 WIB.

Penangkapan terhadap terhadap pelaku berawal korban Melati bertemu kepada Bibinya (SPH) dirumahnya menceritakan kejadian yang dialaminya bahwa dirinya telah menjadi korban pelecehan seksual yang di lakukan olah ayah tirinya.

Menurut Kapolsek Kalirejo AKP Ridho Rafika, awalnya korban merasakan perih pada kemaluanya kemudian pada saat korban terbangun, sudah ada ayah tirinya yang tidur di sampingnya dalam keadaan tidak menggunakan celana, korban juga tidak menggunakan celana dan atas kejadian tersebut korban mengalami trauma dan sakit Jum’at (13/03/2020).

Dan Bibi korban melaporkan kejadiannya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek kalirejo dengan Nomor Laporan : LP/ 105 – B / III /2020/RES LT/SEK Kajo Tanggal 19 Maret 2020, karena ibu kandung korban masih di penampungan menjadi (TKW).

Setelah melakukan pemeriksaan terhadap korban Melati ternyata ada korban lain yaitu anak kandung Pelaku yang berisial (Mawar) dan dilakukan Pemeriksaan Medis (Visum Et Repertum) untuk kedua korban dan menyita barang bukti.

Selanjutnya pada hari Rabu (19/03/2020) Dilakukan Penangkapan di rumahnya terhadap pelaku SSK dan pelaku SSK dijerat dengan Pasal 81 Jo 76 E dan pasal 82 UU No. 17 Tahun 2016 Tentang Penetapan Pemerintah Pengganti UU No.1 Tahun 2016 Tentang Perubahan Kedua Atas Undang –undang RI No. 23 Tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak dengan Ancaman hukuman 5 sampai 15 tahun Penjara ditambah sepertiganya jadi 20 tahun atau hukuman Kebiri,” jelas Kapolsek Kalirejo AKP Ridho Rafika, SH,MH. mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma , S.Ik, M.Si. (*)

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=45793

Posted by on Mar 27 2020. Filed under Kriminal, News, Otomotif, Pendidikan, Tekno. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented