| Views: 569.

Kapolsek dan Kanit Reskrim Terbaik Yang Dapat Mengungkap Kasus Narkoba Dapat Reward Dari Kapolres Lamteng

Polres Lampung Tengah dalam rangka berakhirnya Ops Antik K-2020, Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma, S.Ik, M.Si memberikan Reward Penghargaan kepada Kapolsek dan Kanit Reskrim Terbaik yang berhasil Ungkap Kasus Narkoba, Senin (23/03/2020) jam 08.00 WIB.
Apel dihadiri oleh PJU, Kapolsek dan Perwira Polres Lampung Tengah serta peserta Apel dari satuan Sabhara, LaluLintas, Staf, Polwan, Intelkam, Reskrim, dan ASN Polres Lampung Tengah.
Adapun hasil Rekapitulasi Ungkap Kasus dalam Ops Antik K-2020 Polres Lampung Tengah yang dilaksanakan selama 14 hari, terhitung mulai tanggal 09 Maret s.d 22 Maret 2020, sebagai Juara ungkap terbanyak Polsek Jajaran yaitu Kapolsek Terusan Nunyai dengan 5 Ungkap Kasus Narkoba, kemudian Kapolsek Padang Ratu urutan kedua dengan 3 Ungkap Kasus dan ketiga Kapolsek Terbanggi Besar dengan 3 Ungkap Kasus, selain Kapolsek diberikan juga penghargaan kepada Kanitres terbaik dan terbanyak ungkap kasus yaitu Kanitres Polsek Terusan Nunyai.
Dalam sambutannya, Kapolres memberikan Apresiasi kepada Kasat Narkoba dan jajaranya serta Para Kapolsek dan Anggota yang telah berhasil Ungkap Kasus Narkoba dalam Ops Antik K-2020 di Wilayah Polres Lampung Tengah dengan Total Ungkap 56 Kasus dan menangkap 69 Tersangka, berantas terus peredaran Narkoba di wilayah Hukum Polres Lampung Tengah guna menyelamatkan para Generasi Muda calon Penerus Bangsa, pesan Kapolres.
Selain itu, Kapolres juga memberikan Penekanan dan Atensi terkhusus dengan di keluarkannya Maklumat Kapolri perihal Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah Dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona ( Covid-19), Agar para Kapolsek menyebar luaskan Maklumat Kapolri kepada seluruh Masyarakat dan meminta untuk mematuhi Maklumat tersebut.
Kapolres juga mengingatkan kepada seluruh Personel untuk selalu menerapkan Pola hidup sehat, karena Polri disamping menjaga keluarganya, juga berkewajiban untuk menjaga masyarakat, ucapnya. (*)

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=45766

Posted by on Mar 23 2020. Filed under Health, Kriminal, News, Pendidikan, Tekno. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented