| Views: 572.

Polsek Selagai Lingga Tangkap Pelaku Curat

Lampung Tengah–Sedang di rumah saudaranya pelaku curat berhasil di bekuk Anggota polsek Selagai Lingga Polres Lampung Tengah,” Kamis (19/03/2020) sekira Jam 04.05 WIB

Pelaku curat Sepeda Motor itu, berinisial ZA, (26) warga Negri Kepayungan Kec Pubian Lampung Tengah.

“Kapolsek Selagai Lingga Iptu Ludy Nugraha, Mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma, S.Ik, M.Si, menjellaskan, penangkapan pelaku ZA tersebut berdasarkan Laporan Risma Wati, warga Rt 007 Rw 002 Kampung Negeri Kepayungan Kec Pubian Lampung Tengah,dengan Nomor laporan Polisi : LP/20-B/ III /2020/Res LT/Sek Seling, Tanggal 12 Maret 2020.

Ketika itu menirut korban, dirinya sedang mengobrol dengan Mustika dan Maryan dibangku depan kantin saya yang terletak dibelakang sekolah SMPN 1 Selagai Lingga, Korban mendengar ada suara motor yang dihidupkan. Melihat kendaraan yang dihidupkan adalah milik saya lalu saya langsung berteriak “Zainal jangan ambil motor saya.

Kebetulan korban mengenali pelaku yang ada diatas kendaraan korban yang meluncur kearah kebon sawit yang ada disebelah kiri SMPN 1 Selagai Lingga dan meninggalkan motor saya dengan posisi kendaraan masih hidup dan konci T masih menempel di sepeda motor Honda Beat Nopol: BE 4740 BE, kata Ludy.

Selanjutnya Kanit Reskrim bersama anggotanya melakukan penyelidikan dan berhasil mengumpulkan informasi bahwa pelaku ZA berada dirumah saudaranya ditangkap dan berikut barang buktinya sepeda motor Honda Beat Nopol: BE 4740 BE, 2 buah kunci dan 1 T, 1 buah magnet, satu bilah pisau jenis badik bersarung kayu dan bergagang kayu warna hitam yang kita diamankan, lanjut Ludy.
Guna mempertanggung jawabkan perbuatanya pelaku ZA dijerat Pasal 363 KUHP jo 53 KUHPidana Tentang Pencurian dengan ancaman 7 tahun penjara,” tandasnya. (Red)

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=45743

Posted by on Mar 20 2020. Filed under Health, Kriminal, News, Pendidikan, Tekno. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented