| Views: 647.

Tekan Peredaran Narkoba DPD GPAN Gelar Audensi Dengan Satnarkoba Lamteng

Lampung Tengah–Kasat Reserse Narkoba Polres Lampung Tengah Iptu Andre Try Putra, S.Ik, MH, Mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma, S.Ik, M.Si Menerima kunjungan dari Ketua DPD GPAN (Generasi Peduli Anti Narkoba) Lampung Tengah di kantor Sat Res Narkoba Polres Lampung Tengah, Rabu (26/02/2020).

Kegiatan Audiensi diikuti oleh Anggota DPD GPAN Lampung Tengah kurang lebih sekitar 15 orang. Kegiatan ini, adalah silaturahmi untuk menjalin hubungan Emosional dan pemahaman bahayanya Narkoba bagi Bangsa Indonesia dan Lampung Tengah Khususnya.

“Menurut keterangan Kasat Narkoba Polres Lampung Tengah Iptu Andre Try Putra, S.Ik, MH, ini kegiatan yang positif karena memberikan penyuluhan dan pembinaan Narkoba di Sekolah – sekolah, dikampung di Wilayah Lampung Tengah, tentang bahaya Narkoba.

Kerjasama pemberian materi ini, kita saling berkoordinasi antara GPAN dan Petugas dari Satuan Reserse Narkoba Polres Lampung Tengah.

Setidaknya generasi muda dapat memahami untuk tidak menggunakan Narkoba saat di tempat hiburan orgen tunggal. Tujuan lainya jufa menekan peredaran narkoba di Lampung Tengah, Pungkasnya. ( polres lamteng)

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=45482

Posted by on Feb 26 2020. Filed under News, Otomotif, Pendidikan, Tekno. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented