| Views: 322.

Musa Ahmad – Ardito Wijaya Sampaikan Visi Misi Miliki Kekuatan Besar Bangun Lamteng

Lampung Tengah—Bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati H. Musa Ahmad- dr. Ardito Wijaya hadiri pemaparan visi-misi di DPC Partai Demokrat Lampung Tengah, Minggu (23/02/2020)

Ketua DPD Partai Golkar Lampung Tengah Musa Ahmad sangat menginginkan kesamaan pemikiran visi-misi sehingga kelak dapat menjadi dwitunggal kekuatan yang besar untuk membangun Lampung Tengah berjaya.

Sejak awal saya sudah minta mas Ardito untuk mendampingi saya, untuk mewujutkan Lampung Tengah berjaya.
” Bahkan saya selalu membangun komunikasi sejak awal dengan Ardito Wijaya agar tercipta gagasan-gagasan yang baik untuk mambangun Lamteng.

Kami sudah 7 bulan selalu bersama mudah-mudahan kedepan kita berdua bisa sejalan saling memberikan masukan ide-ide dan memecahkan persolan yang ada,” ujar mantan wakil bupati itu.

Musa Ahmad–Ardito Wijaya merupakan pasangan calon bupati dan wakil bupati Lamteng, yang pertama medeklarasikan maju pilkada Lampung Tengah yang akan digelar September mendatang.

Hal ini, menujukan keseriusanya pasangan muda Musa Ahmad – Ardito Wujaya yang sangat dikenal masyarakat dalam mewujudkan Lampung Tengah berjaya.

Dalam penyampaian misi-visinya Musa Ahmad- Ardito jika terpilih menjadi bupati Lamteng akan membangun percepatan Infrastruktur yang merata.
Selain itu, di bidang pertanian para petani kedepan tidak ada lagi yang kekurangan pupuk.

Terkait keamanan bukan kekurangan ekononi atau tidak makan akan tetapi karena narkoba. Oleh karena itu, kami akan menekan penggunaan narkoba sehingga di Lampung Tengah bisa bebas dari narkoba.

“Sementara untuk kesehatan dr. Ardito Wijaya, akan memberikan pelayanan yang maksimal dan membangun puskesmas di 28 kecamatan serta menyiapkan mobil ambulance di setiap kampung.

Bahkan dirinya juga akan memotong birokrasi yang berbelit-belit, supaya mereka semua pasien yang datang dipuskeamas merasa dimanusiakan dalam pelayananya, ” jelas Ardito.

Sedangkan pendidikan Musa Ahmad, kedepan juga akan membuat payung hukum untuk melindungi hak-hak guru-guru honor. Selain itu, dirinya juga akan menempatkan aparatur sesuai dengan bidangnya. Dan yang lebih menariknya putra putra terbaik di Lampung Tengah akan diberikan peluang mengisi dalam tatanan birokrasi untuk memajukan Lampung Tengah berjaya ( Red )

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=45446

Posted by on Feb 24 2020. Filed under News, Otomotif, Pendidikan, Politik, Tekno. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented