| Views: 395.

Nessy Calviya Mustafa Mengajak Demokrat Bangun Lamteng Bersinar

Lampung Tengah–Bakal calon bupati Nessy Calviya Mustafa di dampingi ibu- ibu Cahaya Nurani dan puluhan Tim lainya. Menghadiri penyampaian visi-visi di kantor DPC Partai Demokrat Lampung Tengah, Minggu (23/02/2020)

Kedatangan Nessy Mustafa di sambut oleh pengurus DPD Partai Demokrat Midi Iswanto dan ketua DPC Partai Demokrat Lamteng Anang Hendra Setiawan serta pengurus lainya.

Usai pemaparan Istri mantan bupati Lampung Tengah Mustafa itu, tetap kosen ada lima bidang. Di antaranya infrastruktur, pelayanan kesehatan, pelayanan pendidikan dan keamanan serta ekonomi kerakyatan.

Harapanya Partai Demokrat bisa bersama saya, bergandengan tangan mengusung saya. Sebagai calon bupati bersama Demokrat untuk membangun Lampung Tengah akan lebih baik dan bersinar,” pintanya.

“Selain akan mempromosikan budaya di Lampung Tengah. Nessy Mustafa juga akan memberikan pelayanan kesehatan yang lebih maksimal untuk masyarakat Lampung Tengah.,” terang Nessy

Lanjutnya lagi, selain pelayanan kesehatan , Nessy juga akan meningkatkan ekonomi kerakyatan. Termasuk infrastruktur, pendidikan dan pertanian serta keamanan.

Nessy tetap semangat untuk meneruskan perjuangan suaminya Mustafa yakni membangun Lampung Tengah Bersinar, ” harapnya.

Bahkan Nessy Mustafa juga akan lebih mempermudah pembuatan Kartu Keluarga (KK) Kartu Tanda Penduduk (KTP) serta yang lainnya.

“Jadi kita akan memberikan pelayanan untuk pembuatan KTP dan yang lebih mudah dalam pelayanan untuk masyarakat. Jadi untuk masyarakat yang jauh tak perlu lagi ke kabupaten cukup di Kecamatan terdekat saja, ” ujarnya.

Karena untuk daerah timur apabila harus ke kabupaten bisa memakan waktu empat jam bahkan bisa lebih. Maka apabila nanti saya terpilih menjadi Bupati Lampung Tengah. Warga yang akan membuat KTP dan KK serta Akte Kelahiran gak perlu lagi jauh-jauh ke kabupaten,” jelas Nessy Mustafa.

Untuk itu, saya mengrharapkan dukungan dan pilihanya nanti pada pemilukada yang akan digelar 23 September 2020 mendatang,” pungkasnya. ( Red )

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=45443

Posted by on Feb 23 2020. Filed under News, Otomotif, Pendidikan, Politik, Tekno. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented