| Views: 416.

M Ikhsan Janji Datangkan Investasi dan Makmurkan Petani Jika Terpilih Menjadi Bupati

Lampung Tengah, H.Muhammad Ikhsan Al Hayat, SE di dampingi mantan bupati Lampung Tengah, H. Mudiyanto Toyib menghadiri acara pemaparan Visi dan Misi bakal calon Bupati dan Wakil Bupati di kantor DPC Partai Demokrat Lampung Tengah (Lamteng), Minggu, (23/02/2020)

Kedatangan M. Ikhsan di sambut ketua DPC Partai Demokrat Anang Hendra Setiawan dan pengurus DPD Partai Demokrat Midi Iswanto serta pengurus lainya.

Usai pemaparan visi-misi M. Ikhsan mengatakan, jika dirinya terpilih menjadi bupati Lampung Tengah. Memiliki program yakni akan meningkatkan tarap hidup petani, supaya lebih sejahtera.

Terutama saat ini yang menjadi kendala petani adalah pupuk, maka kedepan dirinya akan menyiapkan konsep pembuatan pupuk organik untuk petani.

Sehingga tidak perlu lagi petani- petani di kabupaten Lampung Tengah, kesusahan untuk mendapatkan pupuk,” terang Ikhsan.

“Ini merupakan salah satu bagian dari proses internal Partai Demokrat untuk mencari tahu secara detail apa konsep dan strategi para bakal calon kepala daerah dalam membangun daerah masing-masing. Untuk itu saya hadir, untuk menjelaskan konsep yang saya punya. Saya yakin Demokrat Realistis dalam menilai. dan saya yakin itu,” paparnya.

Dirinya menambahkan, dengan niat yang tulus untuk membangun Lamteng. Ia Meyakinkan diri untuk maju dalam kontestan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lamteng Periode 2021-2026.

“Saya ini Putra Daerah. Asli Terbanggi Besar. Saya miris, melihat Kabupaten yang sudah cukup dikatakan tua, namun, tertinggal dengan kabupaten lain. Kita dekat dengan Ibu Kota. Tapi kita tertinggal. Untuk itu, saya maju menjadi calon bupati. untuk memperbaiki Lampung Tengah yang lebih baik lagi” ujar Ikhsan.

Lanjutnya, Lampung Tengah ini wilayah datar, seharusnya banyak investor yang bisa berinvestasi di Lamteng, Namun kenapa minatnya kurang?? ini salah satunya target saya kedepan.

“Kalau iklim investasi di Lamteng ini baik, otomatis investor akan memanamkan modalnya disini. Dengan banyaknya lapangan pekerjaan baru, tingkat pengangguran pasti berkurang. Secara otomatis tingkat kejahatan menurun. Insya Allah dengan pengalaman saya sebagai pengusaha. Saya yakin Lamteng ke depan akan banyak investor masuk.” tandasnya.( Red )

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=45440

Posted by on Feb 23 2020. Filed under Health, Kriminal, News, Pendidikan, Politik, Tekno. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented