| Views: 833.

KKN Mahasiswa Unila Temu Pamit dari Limau Tanggamus

Tanggamus – Dalam rangka temu pamit Kuliah Kerja Nyata (KKN) Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Lampung. Telah melaksanakan
tugasnya di 11 Pekon di Kecamatan Limau Kabupaten Tanggamus. Hal ini disampaikan Camat Limau yang diwakili Sekcam Sunardi, dihalaman kantor camat setempat, Senin (10/02/2020)

Acara temu pamit itu, selain dihadiri Sekretaris Camat Limau, Sunardi juga hadir Dosen pembimbing lapangan Ati Yuniati, S.H,M.H serta para pamong desa, tokoh masyarakat dan warga setempat. Bahkan Mahasiswa KKN tersebut dilepas oleh Sekcam Sunardi dan di serahkan kembali ke- Dosen Pembimbing, Ati Yuniati.

Dalam sambutanya Sekcam Limau Sunardi mengatakan, Mahasiswa dari Universitas Unila Lampung yang melakukan KKN di kecamatan Limau berlangsung lancar tanpa kendala apapun, dan diterima dengan baik oleh masyarakat. Tentu dengan adanya mahasiswa di setiap pekon sehingga masyarakat menjadi lebih terbuka dan lebih termotivasi. Harapannya untuk tahun berikutnya Limau akan terus minta jatah untuk mahasiswa KKN karena masih banyaknya potensi alam yang perlu di kembangkan,’ ujar Sunardi.

Sedangkan Kordinator kecamatan ahmad Rizaldi mewakili Mahasiswa KKN Universitas Lampung di kecamatan Limau memohon maaf apabila ada tutur kata dan tingkah laku mahasiswa yang kurang berkenan di masyarakat, ” imbuhnya.

Sementara Dosen pembimbing lapangan Ati Yuniati, S.H,M.H mengucapkan banyak terima kasih. Kepada seluruh elemen pemerintahan, tokoh masyarakat, baik dari kepolisian maupun Polri yang sudah mendampingi mahasiswa- mahaaiawi selama melaksanakan KKN, selama 40 hari.

Untuk itu, pada hari ini kami semua bersama mahasiswa KKN mohon pamit. Karena telah selesai melakukan pengabdian di masyarkat dan akan kami tarik kembali untuk melanjutkan studinya di bangku perkuliahan,” pungkasnya. (Red)

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=45352

Posted by on Feb 11 2020. Filed under Health, Kriminal, News, Pendidikan, Tekno. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented