| Views: 948.

Bupati Lamteng Resmikan Pasar Rakyat di Ruktiharjo

Lampung Tengah — Saya minta kepada pengurus pasar, harus terbuka, sehingga tidak ada dusta di antara kita. Jangan ada kocok bekem. Demikian disampaikan Bupati Lampung Tengah, Loekman Djoyosoemarto.
Saat meresmikan pasar yang terletak dikampung Rukti Harjo kecamtan Seputih Raman Lampung Tengah, Senin (10/2/2020)

pengurus pasar agar mampu membuat pembukuan yang baik sesuai aturan nya jangan sampai ada peyimpangan dari aturan,” Demikian disampaikan Bupati Lampung Tengah, Loekman Djoyosoemarto.
Saat meresmikan pasar yang terletak dikampung Rukti Harjo kecamtan Seputih Raman Lampung Tengah, Senin (10/2/2020)

Pasar rakyat yang berlokasi di kampung Rukti Harjo kecamtan Seputih Raman itu. Selain dihadiri bupati Loekman, Forkopincam, Kakam, Kadus, RT, Linmas, juga dhadiri tokoh agama, tokoh masyarakat serta pedagang danL warga setempat.

Bupati Loekman mengatakan, Pasar yang di bangun ini, bersumber dari Dana Anggaran Khusus (DAK) Tahun 2019. Untuk itu, setelah diresmikan tentu sudah bisa beroprasi sesuai fungsinya.

Bahkan orang nomor satu fi LampungbTengah ini, berpesan kepada seluruh Linmas harus bisa menjaga ketertiban di lingkungannya.

” Saya berharap kepada masyarakat Seputih Raman dan Linmas kampung Rukti Harjo mampu menjaga pasilitas pasar sehingga aktipitas jual beli terus berjalan lancar ” kata bupati Loekman.

Sementara itu kepala dinas pasar Lamteng Edrin Indra Putra saat memeberikan sambutannya mengatakan , bahwa pasar rakyat yang di bagun melalui dana DAK tahun 2019 ini melalui proses yang panjang penuh perjuangan dari Bupati Loekman, jadi saya berharap pasilitas pasar mampu kita gunakan dan kita jaga bersama.

” Saya juga berharap fasilitas yang di bagun oleh pemerintah mampu kita gunakan dan kita rawat ataupun kita jga bersama, karna pasar adalah salah satu upaya pemerintah untuk meningkatkan perekonomian masyarakat, ” pungkasnya ( Red )

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=45341

Posted by on Feb 10 2020. Filed under Health, News, Pendidikan, Politik, Tekno. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented