| Views: 733.

Ketua Dewan Pers Ajak Media Ikut Mendamaikan Pilkada

Kalimantan Selatan-Dengan Tema Media Berkualitas Untuk Pilkada Damai,” Ketua Dewan Pers berharap media menjadi penyeimbang disaat kekisruhan dan perbedaan saat Pilkada di gelar. Hal itu dikatakannya disela sela pembukaan seminar HPN di Hotel Golden Tulip, Banjarmasin, Jumat (7/2/20) Pagi tadi.

Menurutnya saat ini, banyak kepentingan kelompok politik, yang memanfaatkan media massa untuk menggiring opini publik. Media harus bisa independen. Jangan berpihak dan membeku harus bisa mengalirkan Informasi visi misi bakal calon,” ujar ketua Dewan Pers M Nuh.

M.Nuh menyebut media harus mampu menjadi pemersatu disaat, suasana tidak kondusif. ā€¯Media juga bisa menjadi pendingin disaat panas dan bisa menjadi penghangat disaat beku,” kata Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan era Presiden SBY ini. ( Mas Bowo)

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=45323

Posted by on Feb 7 2020. Filed under Kriminal, News, Pendidikan, Politik, Tekno. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented