| Views: 644.

Ahmad Juanda Terpilih Sebagai Ketua Karang Taruna Kecamatan Terbanggi Besar

Lampung Tengah–Setelah melalui proses pemilihan, Ahmad Juanda menang selisih 1 suara dengan keenam pesaingnya  dalam pemilihan ketua Karang Taruna, Sekelik Sedulur Kecamatan Terbanggibesar Kabupaten Lampung Tengah.

Pemilihan yang dilakukan untuk memilih ketua Karang Taruna kecamatan Terbanggibesar periode 2020-2025 tersebut dilaksanakan di aula Kelurahan Bandarjaya Barat, Rabu (05/02/2020). 

Ketua Steering Comite Panitia Temu Karya Karang Taruna, Edi Susanto SH mengatakan, pemilihan ketua karang taruna diikuti oleh enam calon, yakni Ahmad Juanda , Johan Erham, Guntur dan Danu Rukmana serta Andi Satria dan Lingga.

Dari hasil voting Ahmad Juanda meraih 9 suara, Johan Erham meraih 8 suara Guntur 5 suara sedangkan Danu Rukmana 4 suara Andi Satria dan Lingga masing- masing memperoleh 3 suara. ” Selanjutnya melalui musyawarah panitia karang taruna secara resmi menetapkan Ahmad Juanda sebagai ketua Karang Taruna Sekelik Sedulur yang baru periode 2020 -2025

Kami mengucapkan selamat kepada ketua terpilih, semoga dapat mengemban amanah sebaik-baiknya,” ucap Edi Susanto.

Sementara itu, Ahmad Juanda, ketua Karang Taruna terpilih, mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada semua pihak yang telah mempercayainya untuk memegang tampuk kepemimpinan sebagai ketua Karang Taruna.

Mudah-mudahan saja amanah ini dapat dilaksanakan sebaik-baiknya, sehingga ke depan bisa bekerja sama dengan pengurus maupun anggota,” kata Juanda kepada awak media.

Ahmad Juanda juga mengatakan, dirinya memerlukan dukungan dari semua pihak. Dia mengatakan, masih butuh banyak masukan, ide maupun gagasan untuk menjalankan program Karang taruna.

“Saya masih butuh masukan untuk menjalankan program Karang Taruna sehingga dapat berjalan dengan baik dan bermanfaat dalam pembangunan Kabupaten Lampung Tengah khususnya kecamatan Terbanggibesar serta bisa lebih maju dan mampu bersinergi dengan Pemerintah setempat,” pungkasnya.

Bahkan menurut ketua terpilih Ahmad Juanda memiliki program 100 hati kedepan akan menyantuni anak yatim piatu se- kecamatan Terbanggibesar.

Sementara Syaifudin Basuni, selaku tokoh pemuda yang juga kader Partai Demokrat. Mengucapkan selamat kepada Ahmad Juanda telah terpilih menjadi ketua karang taruna kecamatan Terbanggibesar, Lampung Tengah. Semoga kepemimpinanya dapat bermanfaat dalam pembangunan baik ditingkat kecamatan maupun kabupaten Lampung Tengah.
Selain itu, dapat menjaga situasi kemananan dan kenyamanan masyarakat diwilayahnya,” ungkap Syaifudin. (Red)

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=45320

Posted by on Feb 6 2020. Filed under Kriminal, News, Otomotif, Pendidikan, Tekno. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented