| Views: 682.

Petahana Loekman Kembalikan Berkas Penjaringan Ke Demokrat

Lampung Tengah–Incumbent Loekman Djoyosoemarto didampingi liasion officer (LO) Sutowo dengan menggenakan baju bercorak garis- garis putih mengembalikan berkas penjaringan bacakada di kantor DPC Patrai Demokrat.

Kedatangan incumbent itu, di terima oleh Tim penjaring Partai Demokrat Lampung Tengah yakni, Rosidi, Soni Trianto, Sitrisno dan Syaifudin serta Vera Pirnamasari.

Menurutnya, kedatanganya ke Partai Demokrat tidak lain mengembalikan berkas penjaringan. Kalau dilihat dari kinerja yang sudah saya lakukan dari tahun 2016 hingga sekarang ini. “Ya seharusnya seluruh Parpol di Lampung Tengah, mengusung saya pada Pilkada 2020.

Hal itu diungkapkan oleh Loekman Djoyosoemarto yang juga incumbent, saat mengembalikan berkas bakal calon, ke tim penjaringan dan verivikasi DPC Demokrat Lamteng Selasa (4/2/2020).

“Jika melihat kinerja apa yang telah saya kerjakan selama ini di Lamteng, meskipun waktu masih pendek. Pasti seluruh Parpol mendukung dan mengusung saya, pada Pilkada yang akan datang,” tegas Loekmam Djoyosoemaro.

Lebih lanjut kata Loekman, sebab Pilkada yang lalu Partai Demokrat, adalah satu satu Parpol pengusung, saat dirinya mencalonkan diri sebagai wakil Bupati berpasangan dengan Mustafa.

Mengingat sejarah masa lalu, saat mencalonkan diri bersama Mustafa, Loekman Djoyosoemarto sangat yakin Demokrat, kembali menjadi partai pengusung dan pendukungnya.

“Saya berharap Partai Demokrat masih seperti yang dulu mendukung dan mengusung saya pada Pilkada nanti,” harapan Bupati petahana.

Bersama lagi dengan Demokrat lanjut Loekman, untuk memajukan Lamteng kearah yang lebih baik dan sejahtera.

“Sekali lagi harapan saya Demokrat, bisa bersma-sama. Dengan saya membangun Lamteng kearah yang lebih baik maju dan sejahtera,” tegas bupati yang memiliki program gotongroyong.

Loekman mengatakan Jika memang masyarakat mengjhendakinya untuk memimpin Lamteng. Dia berjanji akan lebih memajukan Lamteng kedepannya.

Sementara ketua tim penjaringan dan verivikasi berkas Partai Demokrat Lamteng, Rosidi mengatakan terkait persyaratan jika ada kekurangan maka akan segera disampaikan ke LOnya.

“Kalo memang hasil verivikasi berkas ada kekurangan. Segera mungkin akan kami sampaikan kepada Lo masing-masing Bacalon Kada,” tandasnya (Red)

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=45307

Posted by on Feb 4 2020. Filed under Health, News, Olahraga, Pendidikan, Politik, Tekno. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented