| Views: 145.

DPC Partai Demokrat Lamteng Membuka Pendaftaran Penjaringan Bacakada

Lampung Tengah—-DPC Partai Demokrat Kabupaten Lampung Tengah ( Lamteng ) resmi membuka pendaftaran calon kepala daerah di Kabupaten Lampung Tengah yang akan melaksanakan Pilkada pada 2020. Hal ini menindaklanjuti turunnya petunjuk pelaksanaan (Juklak) dan peraturan organisasi Partai Demokrat terkait Pilkada serentak 2020. Demikian disampaikan ketua penjaringan bakal calaon kepala daerah Lampung Tengah, Rosidi, SE.MIP usai rapat di kantor DPC Partai Demokrat di Jalan Proklamator Raya, Bandarjaya, Selasa ( 2020/01/21 ) pukul 11.30 Wib.

Ketua penjaringan calonkada Kabupaten Lampung Tengah, Rosidi didampingi Sekretaris Devisi internal Partai yang juga anggota tim penjaringan, Syaifudin mengatakan, pendaftaran sendiri akan dilakukan di Sekretariat DPC Demokrat Kabupaten Lampung Tengah. Sesuii petunjuk Teknis demikian jatwal pendaftaran: Pengambilan fomulir tanggal 22 Januari s/d 01 Februari 2020 sedangkan pengembalian fomulir tanggal 24 Januari hingga 05 Februari 2020. Berikutnya Verifikasi berkas tahap 1 dilakukan oleh bidang verifikasi DPC PD tanggal 06 -08 Februari 2020.. Tanggal 10–11 Februari penyampaian hasil verifikasi berkas kepada bakal calon dilakukan oleh Tim penjaringan.
Tanggal 12–15 Febtuari 2020 adalah masa perbaikan berkas.
Tanggal 17–18 Februari 2020 verifikasi berkas tahap II yang akan dilakukan oleh bidang verifikasi DPC PD. Sedangkan tanggal 20–21 Februari 2020 penyampaian hasil verifikasi berkas tahap II kepada bakal calon dan laporan hasil berifikasi berkas ke DPD PD Lampung dilakukan oleh Tim penjaringan.
Tanggal 23–29 Febtuari 2020 penyampaian Visi-Misi bakal calon di kantor DPC atau di tempat-tempat yabg memungkinkan dikabupaten tersebut. Tanggal 01–15 Maret 2020 Survey yang akan dilakukan oleh lembaga Survey.
Selanjutnya tanggal 16–18 Maret 2020 Rapat koordinasi DPC dan DPD denga pembahasan hasil penjaringan dan survey serta rekomendasi ke DPP DP oleh kantor DPD PD Lampung. Terakhir untuk penyampaian hasil penjaringan dan survey ke DPP PD dilakukan oleh DPP Partai Demokrat.

“Alhamdulillah, berdasarkan hasil rapat yang kami gelar tadi sejak pagi hingga siang di Sekretariat, kami menyampaikan bahwa DPC Demokrat Lampung Tengah secara resmi, mulai har Rabu tanggal 22 Januari 2020 membuka penjaringan calon bupati dan calon wakil bupati Lampung tengah,” jelas Rosidi.

Sementara untuk komposisi Tim Penjaringan bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati pemilukada kabupaten Lampung Tengah DPC Partai Demokrat Lampung Tengaah.
Penanggungjawab : Anang Hendra Setiawan, S.Pt,MM,MH dan Najamudin.
Ketua : Rosidi, SE, MIP
Sekretaris : Sony Priyanto, ST
Bendahara : Mega Gandawati
Seksi Penyerahan dan Penerimaan berkas, koordinator, Sutrisno. Sebagai anggota, Mega Gandawati, Vera Purnama Sari, SE dan Syaifudin serta Nurhalimah.
” Rosidi menambahkan, untuk pendaftaran penjaringan calon bupati akan dilakukan secara transparan tanpa ada pengecualian. Pihaknya tidak menutup kemungkinan untuk siapa pun yang berminat maju dengan partai besutan SBY itu.

“Demokrat membuka kesempatan selebar lebarnya untuk para putra putri terbaik di Lampung Tengah yang berniat maju dan menggunakan atau melalui Partai Demokrat, sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Lampung Tengah pada Pilkada 2020,” pungkasnya (Red)

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=45140

Posted by on Jan 21 2020. Filed under Health, News, Pendidikan, Politik, Tekno. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented