| Views: 262.

Ketua PC FKPPI Lamteng Ucapkan Terimakasih Kepada Danrem 043/Gartam Atas Peresmian Monumen Transad Garuda Sakti

Lampung Tengah—
Atas nama pemerintah daerah kabupaten Lampung Tengah mengucapkan selamat telah diresmikan Monumen Transad Garuda Sakti oleh Danrem 043 Gatam Inf. Kolonel Taufiq. Demikian disampaikan KadisKominfo Lamteng
Iman Saputra yang mewakili Bupati Loekman Djoyosoemarto di lapangan kampung Bandar Sakti kecamatan Terusanunyai, Rabu (15/01/2020).

Sebelum membacakan sambutan amanat bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto, bahwa Pak Bupati menunjuk dirinya. Untuk mewakili adalah tidak salah karena saya ditubuh FKPPI wakil pembina dan saya, juga keluarga besar FKPPI, ” kata Iman Saputra.

Mewakili Bupati Lamteng dalam sambutanya Kadiskominfo menyampaikan bahwa Monumen Transad Garuda Sakti adalah sarana untuk generasi muda mengingat kembali dan melestarikan sejarah berdirinya kampung Bandarsakti. “Monumen Transad ini juga melambangkan elemen elemen masyarakat Lamteng yang penuh dengan perjuangan dan memiliki satu tujuan yang sama. Yakni membawa Lamteng bergerak maju menuju kemakmuran,” katanya membacakan sambutan.

Selain itu, kata Iman, Monumen Transad ini juga menjadi simbolisasi tekad penyemangat untuk bersatu padu dalam bingkai Kebhinekaan guna membangun Lamteng. “Monumen ini jadi simbolisasi tekad penyemangat bersatu padu dalam bingkai Kebhinekaan. FKPPI diajak untuk mewujudkan Lamteng menjadi wilayah aman, maju, adil, sejahtera, dan berkelanjutan,” ujarnya.

Iman menambahkan bahwa semua harus bertekad bangkit membangun diri dengan nilai moral yang lebih baik dan terus berupaya bergerak maju dalam berbagai aspek pembangunan. “Mari kita sematkan semangat membangun Lamteng!” ungkapnya.

Dalam peresmian ini turut dihadiri
Kepala SPN Polda Lampung Kombespol Sismulyono, Dandim 0411/LT Letkol CZI Burhannudin, Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI/Polri (FKPPI),

Sedangkan Ketua PC FKPPI Kabupaten Tengah, Widyo Wicaksono, S.H berikut jajaran pengurus maupun anggota FKPPI lainya, menyampai terimakasih yang sedalam-dalamnya kepada Komandan Korem 043/Gatam Kolonel Inf Taufiq Hanafi maupun Komandan Kodim 0411 LT, Letkol CZI Burhanudin dan Kepala SPN Polda Lampung Kombes Pol Sis Mulyono serta Bupati Lamteng yang di wakilkan oleh Kadis Kominfo Iman Saputra telah hadir dalam peresmian Monumen Transad Garuda Sakti ini.

Widyo Wicaksono juga berterimakasih kepada seluruh unsur aparatur pemerintah kabupaten Lampung Tengah juga tokoh masyatakat serta jajaran FKPPI se Lampung Tengah yang telah mensukseskan kegiatan dari mulai pembuatan Monumen ini hingga peresmian, ” ungkapnya.

Lebih jauh Ketua FKPPI PC Kabupaten Lamteng, juga merasa bangga serta memberikan apresiasi kepada penggagas maupun yang mengerjakan pembuatan Monumen Transad Garuda Sakti ini. Tentu dalam pengerjaanya sangat menguras tenaga dan pikiran bahkan hingga materil semuanya telah dicurahkan hanya demi terwujudnya Monumen tersebut, tambanya.

Monumen Transad Garuda Sakti ini, dibuat selama enam bulan dan menghabiskan biaya lebih dari 51 juta.” Ini murni uang swadaya dan pengerjaanya-pun dengan gotong-royong secara bersama-sama. Hal ini sebagai bukti kami putra-putri Purnawirawan TNI- AD masih memiliki aliran darah perjuangan untuk mengingat para leluhur kita.

Kami sebagai anak transad juga anak pejuang memang dulu kami tidak ikut berperang namun kita diwarisi kemerdekaan. Maka kami sebagai putra-putri Purnawirawan AD akan terus mempertahankan kedaulatan NKRI. Dan kita semua telah diwariskan isi kemerdekaan untuk itu kami FKPPI juga siap membantu atau membangun pemerintah yang lebih baik demi kemajuan bangsa Indinesia yang kita cintai ini, ” pungkasnya. (Red)

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=45073

Posted by on Jan 16 2020. Filed under Kriminal, News, Otomotif, Pendidikan, Tekno. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented