| Views: 322.

Asep Rakhmadin Terpilih Kembali Sebagai Ketua Komite SMAN 1 Terbanggi Besar

Lampung Tengah—Dengan berakhirnya pengurus komite lama. SMA Negeri 1 Terbanggibesar, Lampung Tengah, Provinsi Lampung menggelar pemilihan komite baru di aula sekolahan setempat, Rabu ( 2020/01/08) pukul 09.00 Wib.

Pembentukan pengurus komite ini, selain dihadiri pengurus komite lama juga dihadiri ratusan orang tua wali murid dari kelas X, XI dan XII.

Sebelum dilakukan pembentukan pengurus komite baru kepala sekolah SMAN 1 Terbanggibesar, Stepanus, S.Pd dalam sambutanya mengucapkan terimakasih kepada pengurus komite lama yang selama ini sudah melakukan tugasnya dengan baik untuk memajukan sekolah baik secara fisik maupun yang lainya.

Usai sambutan kepala sekolah dilanjutkan pembentukan promatur panitia untuk melaksanakan pembentukan pengurus komite baru. Selanjutnya tim promatur yang terdiri dari lima orang menawarkan kepada seluruh orang tua wali murid, siapa yang mau maju menjadi pengurus komite kedepan. Akhirnya setelah disediakan fomulir hanya ada 14 calon pengurus komite yang berminat.
Namun setelah masing- masing calon untuk menyampaikan visi dan misi serta pengalamanya akhirnya dari 14 kandidat hanya 11 calon yang terpilih. Diantaranya ketua komite lama Asep Rakhmadin, SH terpilih kembali menjadi ketua komite periode 2020–2023 sedangkan pengurus baru lainya sebagai sekretaris komite adalah, Ben Mariyono dan sebagai bendahara komitenya M. Firdaus, S.Sos.

“Dalam sambutanya ketua komite terpilih Asep Rakhmadin, mengucapkan terimakasih kepada bapak/ibu orang tua wali murid yang hadir atas dipercanya kembali menjadi ketua komite SMANSA untuk periode yang kedua yaitu pada 2020–2023. “Asep Rakhmadin, mengajak kepada seluruh pengurus maupun anggota komite yang baru untuk bisa bekerjasama dengan pihak sekolah untuk membangun sekolah demi terciptanya keamanan dan kenyamanan sehingga kedepan anak didik SMAN 1 Terbanggibesar ini bisa lebih berprestasi bukan hanya ditingkat daerah namun bisa ketingkat nasional,” harap Asep.

Sementara kepala sekolah SMAN 1 Terbanggibesar, mengucapkan selamat kepada pengurus maupun anggota komite yang baru periode 2020–2023. Harapanya kedepan komite yang baru ini tetap dapat bersinergi dengan pihak sekolah. Ayo” sama-sama kita saling bergandengan tangan untuk menjaga dan memajukan sekolahan SMAN 1 Terbanggibesar ini yang kurang kita perbaiki dan yang sudah baik kita tingkatkan kembali. Supaya SMAN 1 Tetbanggibesar ini, menjadi sekolah terbaik di Provinsi Lampung, ” tutupnya. (May)

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=45077

Posted by on Jan 16 2020. Filed under News, Otomotif, Pendidikan, Tekno. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented