| Views: 226.

Danrem Garuda Hitam Didampingi Dandim 0411 LT Meresmikan Monumen Transad Garuda Sakti

Lampung Tengah—-
Komando Resor Militer (Korem) Garuda Hitam, Kolonel inf. Taufiq Hanafi didampingi Dandim 0411 Lampung Tengah Letkol Czi Burhanudin SE, MSi dan Kombes Pol Sis Mulyono dari Polda Lampung Meresmikan Monumen Transad Garuda Sakti, dikampung Bandar Sakti, Selasa (2020/01/15) pukul 11. 00 Wib.

Kuserahkan Jiwa Ragaku Untukmu Indonesia itulah simbul Monumen Transad Garuda Sakti yang diresmikan oleh Komandan Korem Garuda Hitam Lampung Kolonel inf. Taufiq Hanafi, di Monumen Transad Garuda Sakti, kampung Bandar Sakti kecamatan Terusanunyai Kabupaten Lampung Tengah.

“Selain Kuserahkan Jiwa Ragaku Untukmu Indonesia di Monumen tersebut juga tertera lambang lima kodam yakni Kodam di Penogoro, Kodam Siliwangi, Kodam Brawijaya dan Kodam Sriwijaya.

Peresmian Monumen Transad Garuda Sakti dibangun dan diprakasai oleh FKPPI.” Selain dihadiri Danrem Garuda Hitam Inf. Kolonel Taufiq Hanafi. Turut hadir Dandim 0411 Lampung Tengah, Letkol Czi Burhanudin SE, MSi dan Kombes Pol Sis Mulyono dari Polda Lampung, Wakil Ketua PD VIII FKPPI Provinsi Lampung, Hari Wagendarto, Ketua FKPPI Lampung Tengah, Widyo Wicaksono serta Kadis Kominfo Iman Saputra mewakili Bupati Lamteng dan beberapa Purnawirawan Transad.

” Dalam sambutanya Hari Wagendarto selaku wakil ketua FKPPI PD VIII Provinsi Lampung mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran FKPPI Transad Bandat Sakti yang berupaya mengukir sejarah dengan gotong royong membangun Monumen Transad Garuda Sakti ini. Semoga Monumen yang dibuatnya tersebutnya menjadi kenangan yang tak ada putusnya hingga ke anak cucu sebagai pewaris generasi muda penerus bangsa.
Untuk itu dirinya meminta kepada Danrem Garuda Hitam, Yakni Bapak Kolonel Inf. Taufiq Hanafi
untuk mengresmikan, harapnya.

Danrem Garuda Hitam, Kolonel inf. Taufiq Hanafi, merasa bangga karena kami dipercaya untuk meresmikan Monumen Garuda Sakti ini. Tentu kita harus menghormati para leluhur yang telah mendahului kita. Bahkan
Monumen ini dibuat tentu tidak gampang semuanya melalui proses dengan ketekunan dan kebersamaan.

Tentunya kita berharap setelah diremikan agar Monumen tersebut yang dibuat oleh anak-anak pejuang yang tergabung dalam wadah FKPPI ini harus dirawat dan kedepan menjadi sejarah anak cucu kita, bahwa tugu monumen ini juga sebagai bentuk untuk mempersatu bangsa,” ucapnya.

Usai memberikan sambutan Danrem Garuda Hitam langsung meresmikan Monumen Transad Garuda Sakti dengan ditandai pemotongan pita yang dusaksikan oleh ratusan jajaran anggota FKPPI dan ratusan undangan lainya,” pungkasnya.(Red)

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=45062

Posted by on Jan 15 2020. Filed under Kriminal, News, Otomotif, Pendidikan, Tekno. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented