| Views: 523.

Berbagai Jenis Pohon Ditanam Kapolres Lamteng Dalam Program Penghijauan

Lampung Tengah—Polres Lampung Tengah, melaksanakan tanam pohon penghijauan. Puluhan batang pohon berbuah berbagai jenis itu ditanam dihalaman polsek Punggur, Rabu (08/01/2020) jam 09.30 WIB.

Penanaman pohon dari berbagai jenis seperti pohon nangka, durian mangga rambutan dan alpukat itu ditanam langsung oleh Waka Polres Kompol Harto Agung C, SH, S.Ik, MH Mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma, S.Ik, M.Si.

Penanaman pohon dari berbagai jenis tersebut. dihadiri oleh Kabag Sumda Kompol Ansori SB, A.Md dan Kapolsek Punggur Iptu Amsar.S.Sos serta Camat Punggur Priyadi S.Ip MM.
Selain itu, hadir juga Danramil Punggur Kapten Sapji, Bhayangkari ranting Punggur, Kasi Pol PP Punggur, Kepala Kampung Sidomulyo Ashari dan Kepala Kampung Nunggal Rejo Sutatmoko.
Program kegiatan penghijauan yang kita lakukan kedepannya adalah untuk kita serta anak cucu kita supaya bisa dimanfaatkan bila berbuah buahnya bisa dikonsumsi atau dijual, apabila ditanami kayu tahunan bisa untuk bahan bangunan bisa jadi duit, kata Harto.
Tanaman hijau yang kami ini, bertujuan untuk penyerapan air apabila terjadi banjir atau erosi di kemudian hari, sekaligus untuk penghijauan dan memperindah lingkungan menjadi asri. Semoga tanaman ini bisa berguna di kemudian hari,
nantinya sebagai wujud hadirnya Polri peduli terhadap masyarakat,” Pungkasnya.(Red)

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=45025

Posted by on Jan 8 2020. Filed under Health, Kriminal, News, Pendidikan. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented