| Views: 726.

Kerja Panwascam Harus Diprioritaskan

Tanjungpinang – Komisioner Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) harus memprioritaskan kinerja didunia Pengawasan dibanding dengan bekerja di institusi Pemerintah sebagai honorer daerah.
Hal tersebut dikatakan Salah Satu Komisioner Bawaslu Kepri Indrawan Susilo Prabowoadi SH.MH Kepada Wartawan Senin (6/1) Melalui Handphone nya.
Indrawan mengatakan dalam surat pernyataan angka Lima menyebutkan bahwa calon Panwascam bersedia bekerja penuh waktu yaitu bagi mereka anggota panwascam yang sudah dilantik harus memprioritaskan kerja di panwascam jika anggota tersebut sering tidak hadir dalam rapat ataupun kegiatan panwascam maka dapat diplenokan karena Pleno merupakan Keputusan Tertinggi dalam Keputusan Rapat.
Selain memprioritaskan Kinerja dipanwascan, Anggota Panwascam harus mendapatkan izin dari Atasan.
Sedangkan mengenai penganggaran kegiatan Panwascam mantan Sekretaris Panwascam Tanjungpinang Barat Mashury Kepada Wartawan mengatakan bahwa kegiatan satu hari ada Dua kegiatan makan yang dibayarkan hanya Satu saja uang saku.
Mengenai kegiatan Dua kali dalam sehari namun yang satu hari di luar daerah karena bekerja sebagai honorer daerah lain, Mantan Kasek barat tidak menjawab karena kewenangan ada di Kasek Bawaslu Kota.(Red)

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=45011

Posted by on Jan 6 2020. Filed under Kriminal, News, Pendidikan, Politik, Tekno. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented