| Views: 786.

Bacakada Lamteng M Ikhsan Berkunjung Ke LPK Technico Bandarjaya, Lembaga Kursus Ini Bisa Mencetak Generasi Muda Yang Berbakat

Lampung Tengah—- Bakal Calon Bupati H. M. Ikhsan melakukan kunjungan ke- Lembaga Latihan Kerja (LPK) Technico di Bandarjaya Timur, Lampung Tengah, (2020/1/2)

M.Ikhsan adalah bakal calon bupati Lamteng yang bakak peduli dengan generasi muda. Terbukti dengan keseriusanya, dirinya mengunjungi Kursus Stir/Montir Technico di Bandarjaya.

“Kehadiran M. Ikhsan disanbut oleh pemilk LPK Technico H Achmad Sofyan, SE. Dalam dialognya M. Ikhsan mengatakan, ini lembaga kursus yang bagus karena semua prasarananya lengkap juga sudah mengujuti jamanya. “Dan LPK ini bisa menjadi rujukan anak- anak muda dididik menjadi trampil sehingga setelah dididik diberikan ilmu keahlian tentu dengan mudah untuk mencari pekerjaan. Bahkan bisa juga menjadi wira usaha mandiri seperti buka bengkel dan yang lainya,” jelas Ikhsan.

Bacalobup M. Ikhsan adalah calon bupati berlatar belakang pengusaha sangat senang di Lampung Tengah sudah ada kursus otomotif. Hal tersebut tentu jika kelak dirinya dipercaya masyarakat untuk mimpin kabupaten Lampung Tengah. Bukan hanya bidang pertanian, infrastryktur, pendidikan dan kesehatan serta pelayanan prima. Namun Ikhsan akan menciptakan generasi muda yang memiliki tingkat keahlian sehingga yang namanya pengangguran bisa teratasi. Karena dari efek pengangguran bisa kearah kriminal, terangnya.

Setelah melaksanakan pertemuan dan dilakukan dialog dengan pimpinan Technico, kemudian calon bupati M. Ikhsan, melanjutkan dengan kunjungan untuk meninjau sarana dan prasarana pelatihan LPK ternyata didalamnya sudah lengkap standar kursus atau Lembaga Pelatihan, kata M. Ikhsan.

Sedangkan pimpinan LPK Technico, Ahmad Sofyan merasa bangga dan senang mendapat kunjungan dari bacalonbup Lamteng, M. Ikhsan, selain dapat bersilaturahmi dan membahas tentang menciptakan anak muda yang trampil serta memiliki meahlian standar kopetensi. Kita juga bisa kenal, semoga niat tujuan Pak Ikhsan untuk maju pilkada nanti, bisa berhasil dan sukses,” ucapnya. (may)

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=44994

Posted by on Jan 3 2020. Filed under Ekonomi, Health, News, Pendidikan, Politik. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented