| Views: 163.

Bupati Lamteng Peringati HKN Ke 55 Dengan Tema Cuci Tangan Pakai Sabun

Lampung Tengah—-Lampung Tengah, bisa terwujud dengan Satu Niat Satu Langkah Satu Suara Satu Tujuan yang sama. Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto didampingi Hj. Lusiana Loekman, peringati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 55 Cuci Tangan Pakai Sabun.

Peringatan HKN yang dipusatkan di Lapangan kampung Bandar Sakti kecamatan Way Pengubuan. Selain dilakukan senam bersama Bupati Loekman juga menyerahkan mobil ambulance kepada beberapa puskesmas, Rabu ( 2019/12/10)

Kegiatan yang dipusatkan dilapangan Bandar Sakti itu, dihadiri perangkat OPD dan aparatur kampung serta masyarakat setempat dan lainya.

Bahkan dalam acara tersebut Bupati Lamteng juga menyediakan perekaman E-KTP untuk warga yang belum memiliki kartu kependudukan.

Usai melakukan senam bersama Bupati Lampung Tengah, Loekman Djoyosoemarto, mengajak semua masyarakat tidak usah mendengarkan apa kata orang yang penting kerja nyata bersama Loeman Djoyosoemarto untuk berkarya membangun Lampung Tengah yang lebih baik.

Dalam kesempatan itu, Loekman menyampaikan, biarkan saja mereka berbicara apa saja biarkan anjing menggonggong yang penting tetap bersama Loekman Djoyosoemarto berkarya diLampung Tengah ini, sepakat ya,” ujar Loekman.

Lanjutnya, kita terus bersama- sama melanjutkan program-program yang sudah direncanakan. Mudah- mudahan Lampung Tengah semakin maju masyarakatnya sejahtera, terangnya.
Dan jangan merasa lelah jangan pernah bosan terhadap yang harus kita kerjakan. Pokoknya secara bertahap harus kita perbaiki, dari infrastruktur maupun prasarana- prasarana lainya. Dan yang lebih penting bukti pelayanan harus kita tingkatkan dari Salam Sapa Saya,” tandasnya. ( Red )

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=44734

Posted by on Des 11 2019. Filed under News, Olahraga, Otomotif, Pendidikan, Tekno. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented