| Views: 441.

Desa Labuhan Ratu VIII Kec Labuhan Ratu Terus Berbenah Optimalkan Dana Desa

Lampung Timur –Bekat pemerintah pusat telah mengucurkan an-nisa sejak beberapa tahun ini, hingga saat ini ini Ami pemerintahan desa labuan ratu VIII Kecamatan Labuhan Ratu Kabupaten Lampung Timur. Memprioritaskan pembangunan infrastruktur guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari serta menunjang perekonomian warga.

Dalam Dana Desa melalui APBN adalah bentuk komitmen Pemerintah Pusat untuk membangun desa menjadi Mandiri dan sejahtera, komitmen itu merupakan respon terhadap dorongan kuat yang berasal dari sebagian masyarakat yang peduli terhadap nasib Desa selama ini.

Dimana saat ini desa Labuhan Ratu sedang merealisasikan pembangunan infrastruktur,jumat-5/12/2019.

Terkaitnya sudah tersalurnya Alokasi Dana Desa tahun 2019 di wilayah Kabupaten Lampung Timur dan ini sudah tersalurkan pada Desa Labuhan Ratu VIII Kabupaten (lam-tim)

Masyarakat dan para pekerja/ membenarkan hal tersebut pada saat ini waktu ditemuin wartawan detik nusantara.com di lokasi kerja.

Untuk diketahui pekerjaan atau bangunan di desa Labuhan Ratu VIII ini tanpak jelas proses pengerjaan bangunan sedang merias ikan pembangunan fisik serta nonfisik
Di tahap pertama dan kedua dialokasikan nampak pekerjaan bangunan drainase yang terletak di setiap dusun lalu Rehab Balai Desa dengan nilai Pagu anggaran Rp.213.375.000,- dan lapangan poli menghabis jan dana RP.11.823.000,- Paping blok dengan nila Rp,22.713.000,-

Lebih lanjut pengerjaan atau alokasi dana desa 2019,sudah memasuki tahapan 90% saat ini,terus mengoptimalkan dan mengutamakan
kualitas bangangunan ,dan menyesuaikan dengan petunjuk teknis bangunan dan RAB,yang sudah ditentukan pemerintah dari awal sampai selesai,pungkasnya,”

“Perlu di ketahui desa labuhan ratu VIII di tahun 2019?telah dilaksanakan Monitoring oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD)Kabupaten Lampung timur bersama intansi terkait.(JN)

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=44679

Posted by on Des 6 2019. Filed under Health, News, Pendidikan, Tekno. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented