| Views: 229.

Kampung Sangunratu Terus Bergerak Membangun.

Sangunratu,Rabu,04 Desember 2019.Kampung Sangunratu yang merupakan bagian dari Kecamatan Pubian Kabupaten Lampung Tengah terus bergerak membangun,baik dibidang pembangunan mental maupun infrastruktur.
Ditahunanggaran 2019 ini,beberapa program pembangunan hampir semua nya selesai dilaksanakan,diantara nya rehab Balai Kampung,pembangunan Drainase 1000 Meter,pembuatan Sumur bor 10 Titik untuk lahan pertanian,Jambanisasi 50 KK kurang Mampu,Gapura Perbatasan,Gorong-gorong 4 Titik dan Lapen sepanjang 1000 Meter.Semua program Alhamdulilah sudah hampir semua terealisasi dengan baik,ini semua berkat kerjasama semua perangkat Kampung dan masyarakat,”Ujarnya ketika di temui disela-sela kegiatan nya mengawasi pekerja Lapen diDusun 1.
Lebih lanjut Hardiman mengatakan,”Tahun depan kami akan membangun infrastruktur jalan di beberapa titik lagi di antara nya,jalan dari SMP Negeri 1 Pubian Menuju SMA Negeri,agar supaya akses dari SMP Negeri Ke SMA Negeri dapat terhubung.selain itu juga mudah-mudahan akan ada program bedah rumah bagi warga kurang mampu,”ungkap nya lebih lanjut.
Kampung sangunratu yang berbatasan sebelah barat dengan Kampung Tanjungrejo dan sebelah timur dengan Kampung Mojokerto dan Gununghaji,ingin terus berbenah dalam membangun mengingat dana yang dikucurkan pemerintah pusat melalui Dana Desa (DD) atau Alokasi Dana Desa (ADK) tujuan nya adalah untuk membangun.Ia hanya ingin bahwa kampung yang sudah dipimpinan 3 periode, ada kesan baik ketika Ia sudah tidak lagi menjadi Kepala Kampung.
Menurut nya dengan kita bekerja dan membangun kampung,ketika diamanahi,ini merupakan sebuah kesempatan untuk kita mengabdi sekaligus menciptakan sejarah baik, di kampung nya.( anwar)

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=44647

Posted by on Des 4 2019. Filed under News, Otomotif, Pendidikan, Tekno. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented