| Views: 203.

dr H Ardito Wijaya Bersama Ustadz Solmed Gelar Pengajian Bersama Warga Candi Rejo Kecamatan Way Pengubuhan


Lampung Tengah -Dari kampung ke-kampung dengan semangatnya selain ingin tahu kondisi dibawah dan untuk membuat Lampung Tengah berkaraya. Pasangan muda bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati H. Musa Ahmad– dr. Ardoto Wijaya bersama Ustad Solmed terus melakukan safari dakwah yang sekaligus bersosialisasi untuk mencari dukungan atas pencalonanya sebagai calon bupati dan wakil bupati Lampung Tengah. Kali ini tanpa didampingi bacalon bupati Musa Ahmad, bersama Ustad Solmed, dr. Ardito menggelar pengajian di Lingkungan II kelurahan Yukumjaya dan di Lapangan Candi Rejo, kecamatan Way Penguburan serta lapangan Bandar Agung kecamatan Terusanunyai, kabupaten Lampung Tengah.
” Kedatangan dr. H. Ardito Wijaya didampingi istrinya Hj. Indriya Sudrajat dan istri Musa Ahmad Hj. Mardiana serta ibu Kandung Musa Ahmad Hj. Hamidah ditiga tempat itu, disambut meriah oleh masyarakat dan ibu-ibu majelis taklim, Selasa 03 Desember 2019.
” Menurut pantauan awak media Sepertinya dr. Ardito Wijaya adalah sosok yang disukai oleh emak- emak karena terlihat dimana tempat yang dihadiri bakal calon wakil bupati muda ini, selalu menjadi rebutan para ibu-ibu untuk selfie foto bareng.
“Dalam sambutanya dr. Ardito Wijaya walaupun orangtuanya sudah dikenal masyarakat luas namun dirinya terlebih dahulu selalu mengenalkan dirinya. Usai mengenalkan dirinya juga istrinya, kepada ibu-ibu yang hadir, dr. Ardito juga mengenalkan istri Musa Ahmad sekaligus ibu kandung Musa Ahmad. Selanjutnya dr. Ardito mengajak semua lapisan masyarakat untuk mendukung dan memilih pasangan H. Musa Ahmad dan dr. H. Ardito pada Pilkada 2020 mendatang.

Dengan tepuk tangan yang meriah saat bacalon wakil bupati muda itu menyampaikan program-programnya. Apabila Pak Musa Ahmad- dr. Ardito, kelak terpilih menjadi bupati dan wakil bupati kita berdua akan membangun Lamteng yang lebih baik lagi dari pembangunan jalan infratruktur yang merata, pertanian serta kesehatan dan memudahkan pelayanan terhadap semua masyarakat Lampung Tengah,” jelas dr. Ardito.
Untuk itu, dr. Ardito memohon dukunganya pada Pilkada 2020 mendatang,” ucapnya.
Sementara Syahroni selaku tokoh masyarakat kampung Candirejo dengan semangatnya mengajak ibu- ibu dan semua masyarakat Candi Rejo dan Way Pengubuan untuk mendukung dan memenangkan Musa- Ardito pada 23 September 2020 mendatang, tandasnya.
Sedangkan Ustad Solmed mengajak para ibu-ibu dan semua masyarakat untuk mendukung pasangan Musa Ahmad dan dr. Ardito. Mengapa harus memilih mereka berdua karena Musa- Ardito adalah calon pemimpin muda yang energik yang benar-benar memiliki komitmen membangun Lampung Tengah menjadi lebih baik. Oleh karana itu, mari ibu- ibu menangkan Musa Ahmad dan dr. Ardito Wijaya pada Pilkada 2020 mendatang. Musa Ahmad Bupati dr. Ardito Wijaya wakil bupati insyaallah Lampung Tengah Berkarya,” tandasnya
Bahkan yang lebih menarik setiap menggelar kegiatan pengajian pasangan muda Musa Ahmad– dr. Ardito Wijaya ini, bukan hanya menghadirkan Ustad Solmed. Tetapi juga selalu memberikan doorprize kepada ibu-ibu yang hadir. Dari mulai hadiah sepeda dan televisi serta hadiah-hadiah lainya.(ade)

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=44629

Posted by on Des 4 2019. Filed under News, Otomotif, Pendidikan, Politik, Tekno. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented