| Views: 237.

Ketua PCNU Kabupaten Pesawaran Salamus Sholihin Silaturahmi Ke Kantor KWRI Kabupaten Pesawaran

.

Pesawaran 2/12/2019
Dalam rangka menjalin kerjasama dibidang jurnalis dan mempererat tali silaturahmi PCNU kabupaten Pesawaran Salamus Solihin S.Com sambangi kantor Komite Wartawan Reformasi Indonesia(KWRI) DPC Pesawaran jalin silaturahmi.

Kedatangan Ketua PCNU Kabupaten Pesawaran disambut langsung oleh Jamauddin Ketua KWRI dan Suprihadi Sekretaris KWRI Kabupaten Pesawaran beserta anggota diruang rapat kantor KWRI Kabupaten Pesawaran, Senin (02/12/2019). 

Salamus Sholihin mengatakan kedatangannya untuk mengajak kerja sama antara NU dan KWRI

“Intinya kita mau ajak kerjasama NU & KWRI yaitu Pelatihan Jurnalis Pelajar (JUPE) dan Pelatihan Jurnalis Santri (JUS) dilingkungan Pesantren & Sekolah-sekolah khususnya di kabupaten Andan Jejama di bawah naungan NU,” ungkapnya.

Ketua KWRI Kabupaten Pesawaran mengatakan Sangat mengapresiasi atas kerja sama yang dilakukan oleh PCNU Kabupaten Pesawaran dan KWRI Kabupaten Pesawaran

“Saya sangat mengapresiasi atas kerjasama yang akan dijalin antara PCNU Kabupaten Pesawaran dan KWRI Kabupaten Pesawaran,” ungkap Jamauddin

Jamauddin juga berharap semoga dengan adanya kerjasama ini KWRI dan NU dapat mensosialisasikan tentang ilmu kejurnalisan sampai ketingkat pelajar sehingga dapat menyalurkan bakat di bidang kewartawanan bagi millenial masa mendatang.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini Ilmu kejurnalisan sampai ketingkat pelajar, agar dapat menambah wawasan Siswa tentang Ilmu kejurnalisan.
Karna publikasi dan informasi sangatlah penting bagi masarakat luas”, ungkapnya. (Dien)

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=44611

Posted by on Des 2 2019. Filed under Health, News, Pendidikan, Tekno. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented