| Views: 146.

PT Multi Kusuma Cemerlang Melakukan Walk Out Saat Hearing Dengar Pendapat Dengan Anggota DPRD Kutai Timur

PT Multi Kusuma Cemerlang (MKC) Yang bergerak di bidang Hutan Tanaman Industri (HTI),sub.bidang penanaman karet melakukan Walk Out saat hearing dengar pendapat dengan Anggota DPRD Kab.Kutai Timur.

Hearing dengar pendapat antara DPRD Kab.Kutai Timur dengan pihak management PT.MKC, terkait pengaduan masyarakat atas pengrusakan dan penggusuran lahan milik masyarakat di desa tepian langsat,Kecamatan Bengalon Kab.Kutai Timur.

Perilaku meninggalkan rapat dengan Anggota DPRD Kab.Kutai Timur,pada hari kamis,tanggal 28 November 2019 itu,membuat sejumlah Anggota DPRD Kab.Kutai Timur merasa dilecehkan oleh Managemen PT.Multi Kusuma Cemerlang.

Wakil Ketua II DPRD Kab.Kutai Timur, Arfan SE.MsI, sangat kecewa atas sikap PT.Multi KusumĂ  Cemerlang yang meninggalkan rapat tanpa alasan yang jelas.

Hal senada diungkpakan pula oleh Faisal Rahman Ketua Komisi B,yang membidani Perkebunan,Pertanian,kehutanan dan perikanan.

Faisal Rahman, Legislator dari Partai Demokrasi Perjuangan yang ditunjuk menjadi Ketua Pansus yang dibentuk oleh DPRD Kab.Kutai Timur terkait perselisihan masyarakat dengan PT.MKC sesegera mungkin melakukan investigasi ke lapangan agar hal hal yang tidak diinginkan tidak terjadi.(heru kutai timur)

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=44559

Posted by on Des 1 2019. Filed under News, Pendidikan, Politik, Tekno. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented